Anime

Boku ha Tomodachi ga Sukunai

Hasegawa Kodaka adalah seorang murid pindahan di St. Chronica Academy. Dia selalu mengalami kesulitan untuk mendapatkan teman karena penampilannya yang menurut kebanyakan orang terlihat “menakutkan” bahkan dianggap seperti berandalan. Hal ini dikarenakan Kodaka adalah seorang anak blasteran sehingga ia mempunyai rambut pirang dan tatapan mata yang tajam, padahal sebenarnya dia adalah anak yang baik hati.

Suatu hari, tanpa sengaja ia memergoki Mikazuki Yozora, salah satu murid di kelasnya, sedang berbicara dengan “teman khayalan”-nya. Seperti halnya Kodaka, Yozora juga tidak punya teman dan ia sendiri cenderung sinis kepada orang lain. Menyadari adanya kesamaan antara keduanya, mereka (lebih tepatnya, Yozora) memutuskan untuk membuat klub kegiatan yang bertujuan meningkatkan kemampuan bersosialisasi mereka dan untuk memperoleh lebih banyak teman.

Klub ini kemudian mendapat beberapa anggota tambahan seperti Kashiwazaki Sena, gadis yang populer di antara para murid laki-laki tetapi dijauhi oleh murid perempuan. Ia ingin bisa mendapatkan teman yang sesungguhnya (terutama perempuan), bukan seperti para murid laki-laki yang mendekatinya karena suka kepadanya. Selain Sena, ada Kusunoki Yukimura, adik kelas Kodaka yang bergabung dengan harapan bisa mencontoh Kodaka yang dianggap sebagai “jagoan” yang ditakuti. Serta beberapa anggota lain seperti adik Kodaka sendiri yaitu Hasegawa Kobato.

Standard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/angry.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/awe.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/aww.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/baggy-eye.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/balloon.gif 
more...