subject

Zetsuen no Tempest

Okita

the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh … works.

— Other posts

Sawashirooo…  :peace:

Hehehe… ini pastinya salah satu anime musim gugur yang diikuti. Selain dari Sawashiro, kayaknya premises-nya cukup menjanjikan. Semoga episode² berikutnya tidak mengecewakan.

And a mage on an island? Untungnya dia gak pake gaun model kuno dan rambutnya digelung rapi… soalnya udah ada kupu-kupu juga di sini. Kalo iya, ntar jadi Beato dong.  :))

Ceritanya tentang 2 orang remaja yang berteman sejak lama, Fuwa Mahiro dan Takigawa Yoshino. Suatu hari setelah Aika, adik yang disayanginya terbunuh tanpa diketahui siapa pembunuhnya, Mahiro menghilang. Sebelumnya dia pernah mengatakan kepada Yoshino bahwa dia akan mencari pembunuh adiknya dan akan menghukumnya sendiri.

Setelah lama menghilang, Yoshino yang sedang mengunjungi makam keluarga Mahiro tiba-tiba ditemui oleh seorang perempuan yang memperkenalkan dirinya sebagai Fraulein Yamamoto dan meminta keterangan kepada Yoshino mengenai Mahiro di bawah ancaman senjata. Tiba-tiba Mahiro datang dan menolong Yoshino, tetapi Mahiro yang sekarang telah berubah dan memiliki kekuatan magis.

Mahiro bercerita kepada Yoshino bahwa dia memperoleh kekuatan tersebut dari seorang penyihir terkuat dari keluarga Kusaribe yang seharusnya memimpin keluarga Kusaribe tetapi ‘dikudeta’ dan dibuang ke sebuah pulau terpencil di mana kekuatan sihirnya disegel. Penyihir itu bernama Kusaribe Hakaze dan dia meminta bantuan kepada Mahiro untuk menghentikan keluarga Kusaribe yang mencoba membangkitkan kembali kekuatan “Tree of Zetsuen” yang mengakibatkan munculnya wabah yang disebut “Black Iron Syndrome” di mana manusia dan mahluk hidup lainnya berubah menjadi logam hitam.

Mahiro setuju untuk membantu Hakaze dengan syarat Hakaze akan membantunya mencari pembunuh adiknya. Yoshino mempercayai cerita sahabatnya itu dan kemudian ia memutuskan untuk membantunya.

 

So… jadinya ya ngikutin ini anime. Sepintas banyak yang nge-hint kalo ini anime reeks BL. Possibility-nya sih memang jadi gede mengingat ini 2 cowok, sahabat dekat, usia remaja, dst. Meskipun sebenernya si Yoshino punya kanojo alias girlfriend. Dan girlfriend ini sepertinya dirahasiakan oleh Yoshino kepada Mahiro, karena dia adalah Aika…

Hehehe… kalo liat itu, kinda reminds you of X-nya CLAMP yang jadul itu ya… Fuuma ama Kamui, dan Kotori, adiknya Fuuma. Oh, and also the BL aura… (CMIIW buat para fans CLAMP)  ^^;

forum No comments yet.
You're welcome to leave one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *