subject

SAO 22 dan 999

Okita

the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh … works.

— Other posts

Weekend ini ngeborong 4 anime sekaligus. Hehehe.

SAO episode 22, hmm… Udah episode 22 tapi Grand Questnya baru mulai. Mudah-mudahan action/fight scene nya nggak minimal ya. Nggak tau juga ini bakalan tamat di 24 atau 26 tapi either way, artinya cuma punya antara 2-4 episode untuk nutup cerita. Kecuali ya melenceng jumlahnya, atau worse come to worst, ditutup pake OVA atau movie. Which is nggak salah, tapi agak bikin nge-drop juga, karena biasanya OVA atau movie munculnya belakangan (ie: Macross Frontier, Gundam 00, dll)

Untuk triple 999 itu, bukan Ginga Tetsudou 999, tapi kebetulan nonton 3 anime yang sama-sama episode 9. 😀

Zetsuen no Tempest 9

My favorite autumn season anime. Semakin seru, bukan dalam artian actionnya, tapi lebih ke plot twistnya. Memang cukup mengherankan betapa hebatnya pengaruh Aika terhadap dua pemuda itu sehingga sanggup memutarbalikkan segala sesuatu yang sedang terjadi. Bahkan Hakaze sendiri pun dibuat heran.

Dan di episode ini, semakin jelas karakter-karakter Shakespeare yang digambarkan masing-masing tokoh, Mahiro sebagai Hamlet, sang pangeran yang dipenuhi dendam sehingga rela mengorbankan apa saja untuk membalaskan dendam tersebut. Yoshino sebagai Romeo, di mana kisah cintanya harus dirahasiakan dan berakhir tragis, serta Hakaze sebagai Prospero, seorang penyihir yang dikhianati anak buahnya dan terasing di sebuah pulau (dalam The Tempest).

BTOOOM! Episode 9

Yang ini nggak tau kenapa kok mulai berasa dragging ya? Apa karena masih mau munculin lebih banyak player lagi? Soalnya kok berasa muter-muter aja di pulau dan memunculkan player-player baru. Sementara “event organizer” nya bisa dibilang sama sekali belum tersentuh, cuma sekilas-sekilas. Asal jangan kedodoran di masalah munculin player baru terus aja.

[K] Episode 9

Ternyata silver itu lebih tinggi dari gold. ^^;

Mikoto mulai bergerak dan menunjukkan kekuatannya. Mungkin ini pertanda akan ada banyak action setelah ini. If so, ya semoga memberikan daya tarik yang lebih baik. Hehehe. Tapi… Itu di ujung previewnya kok fan fujoshi-service banget. Pasti imajinasinya pada melambung tinggi… ^^;

[spoiler]

[/spoiler]

2 thoughts on “SAO 22 dan 999

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *