subject

Gokukoku no Brynhildr

極黒のブリュンヒルデ
Okita
the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh ... works.

— Other posts

Murakami Ryota masih selalu teringat akan kejadian yang menimpa dirinya dan Kuro Neko, teman masa kecilnya. Mereka berdua terjatuh dari ketinggian dan ketika Ryota sadar di rumah sakit, dia diberitahu bahwa Neko telah tewas.

 

Ketika Ryota sudah berada di SMU, dia masih sering datang ke sebuah observatorium tua dan memanfaatkan teleskop yang ada untuk melihat bintang-bintang. Ryota bertekad untuk membuktikan keberadaan alien sebagai upayanya untuk mengenang Neko. Dan betapa terkejutnya Ryota ketika pada suatu hari ada murid baru di sekolahnya yang bernama Kuroha Neko. Neko mempunyai wajah yang sama persis seperti teman masa kecil Ryota.

Ryota akhirnya mengetahui bahwa Neko yang ditemuinya sekarang sebenarnya bukan manusia biasa, dan dia menjelaskan bahwa dirinya disebut sebagai witch. Para witch adalah anak-anak perempuan dengan kemampuan supranatural yang dijadikan bahan percobaan oleh sebuah organisasi rahasia. Pada tengkuk mereka dipasangi alat yang bisa membunuh mereka apabila alat tersebut dikeluarkan. Selain alat itu, para witch juga harus mengkonsumsi obat khusus setelah jangka waktu tertentu, kalau tidak maka mereka akan mati.

Neko sendiri adalah salah seorang witch yang berhasil melarikan diri dari laboratorium itu dan berusaha untuk hidup normal. Selain Neko, juga ada Tachibana Kana, witch dengan kemampuan untuk melihat kilasan masa depan tetapi lumpuh seluruh tubuh, Kazumi Schlierenzauer yang mempunyai kemampuan meretas komputer, dan beberapa witch lain yang akhirnya bergabung/berteman dengan mereka seperti Takatori Kotori, Tokou Nanami dan Wakabayashi Hatsuna. Ryota memutuskan untuk membantu mereka dan mengijinkan mereka tinggal di observatorium tua itu sambil berusaha mencari cara untuk mendapatkan pil yang dapat memperpanjang ‘nyawa’ para witch tersebut.

LINKS

forum No comments yet.
You're welcome to leave one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/angry.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/awe.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/aww.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/baggy-eye.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/balloon.gif 
more...