subject

Sabagebu!

さばげぶっ!
Okita

the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh … works.

— Other posts

Hello Summer … 

sabagebu

Sonokawa Momoka (seiyuu Ohashi Ayaka) baru saja pindah sekolah karena pekerjaan orang tuanya. Di hari pertamanya berangkat ke sekolah, saat berada dalam kereta, ada seorang bapak yang ingin mengganggunya ketika tiba-tiba seorang anak perempuan menodongkan pistol ke arahnya. Timbullah keributan di kereta dan meskipun si anak perempuan itu sebenarnya ‘menolong’ Momoka, tetapi polisi KA justru malah menangkapnya karena membawa senjata.

Sesampainya di sekolah, Momoka terkejut ketika melihat ternyata anak perempuan yang menolongnya adalah salah satu murid di sekolahnya. Karena penasaran, Momoka kemudian mengikutinya ke hutan di lingkungan sekolah. Di situ Momoka melihat ada sebuah kabin dengan tulisan “Survival Game Club” dan secara tiba-tiba dia terkena perangkap. Dalam keadaan tertangkap, Momoka melihat bahwa di dalam kabin itu ada 4 orang anak perempuan (termasuk yang diikutinya) dan masing-masing memegang senjata.

Ternyata mereka adalah anggota klub Survival Game (Sabage) yang terdiri dari Ootori Mio (seiyuu Uchiyama Yumi) kakak kelas Momoka dan ketua dari Sabagebu, Kyoudo Maya (seiyuu Lynn) siswi kelas dua yang bekerja paruh waktu sebagai gravure idol, Kasugano Urara (seiyuu Ookubo Rumi) siswi kelas satu yang punya kecenderungan sadis dan Gotoukushi Kaya (seiyuu Tooyama Nao) yang bergabung dengan klub itu karena menyukai cosplay. Senjata yang mereka gunakan adalah air soft gun dan masing-masing mempunyai senjata favorit.

Momoka awalnya tidak berminat untuk bergabung bersama mereka tetapi dia ditipu oleh Mio untuk menuliskan namanya di form pendaftaran anggota klub dan sejak itu Momoka memulai hari-harinya di klub tersebut.

My thoughts?

Shikyubu next gen? 

Ya mungkin itu kesan pertama yang pasti muncul buat semua yang pernah nonton Shikyubu kali ya. Cuma di sini bedanya ada di tokoh utama, kalo Shikyubu tokoh utamanya kan agak-agak introvert awalnya dan butuh boost untuk mendorong rasa percaya dirinya sehingga bergabung secara sukarela, kalo yang ini tokoh utamanya udah cukup pede dan ‘terjebak’ untuk bergabung.  Anyway, kayaknya menarik, jadi ya coba diikutin aja.

 

LINKS

forum No comments yet.
You're welcome to leave one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *