subject

aldnoah.zero

アルドノア・ゼロ
Okita
the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh ... works.

— Other posts

aldnoah-zero

Pada tahun 1972, dalam sebuah misi eksplorasi bulan, manusia menemukan adanya sebuah portal yang memungkinkan manusia melakukan perjalanan antar planet menuju Mars (lho? terus reruntuhan pesawatnya Sentinel Prime ke mana?) Dengan adanya penemuan ini, manusia memulai kolonisasi Mars. Ternyata di Mars, mereka menemukan teknologi asing dan kemudian manusia yang tinggal di Mars mengklaim semua teknologi itu untuk kepentingan mereka lalu mendirikan kerajaan Vers. Selain itu mereka juga memulai penyerangan terhadap manusia yang ada di bumi karena mereka merasa lebih superior.

Pada tahun 1999, terjadi peperangan besar di bulan dan mengakibatkan portal tadi meledak sehingga menimbulkan kehancuran sebagian permukaan bulan. Serpihan-serpihan bulan menjadi sekelompok asteroid yang berada di orbit bumi. Sementara itu orang-orang kerajaan Vers yang tidak dapat kembali ke Mars membuat koloni di antara asteroid tadi. Selama 15 tahun lamanya pihak Vers dan bumi mengadakan gencatan senjata, dan pada tahun 2014, putri Asseylum Vers Allusia (seiyuu: Amamiya Sora) memutuskan untuk turun ke bumi dengan tujuan membicarakan perdamaian antara Vers dan bumi, tetapi di bumi, iring-iringan mobil mereka diserang dengan menggunakan rudal dan salah satu rudal tersebut menghancurkan mobil Asseylum. Mengetahui hal itu, pihak Vers yang berada di orbit bumi segera melakukan penyerangan ke bumi dan berencana untuk membunuh semua “old humans”.

My thoughts?

Udah tahun 2014 tapi bumi masih adem ayem aja tuh…  ehem… Kalo liat trailer dan image yang beredar sebelum animenya nongol, sepertinya tokoh utama adalah Kaizuka Inaho (seiyuu: Hanae Natsuki), tapi di episode 1 nya, masih belum terfokus ke dia dan malah sepertinya lebih fokus ke Slaine Troyard (seiyuu:Ono Kensho) dan si putri. Atau memang mau memperkenalkan karakter yang lain dulu?   Dan kalo ngeliat list of characters … so many of them. Ada banyak banget karakter yang dimuat di official website! Tapi tenang, ada Urobuchi Gen. Jumlah itu bisa menyusut tajam.  *just kidding.

Anyway, kayaknya sih bakalan ngikutin yang ini, at least since it has mecha on it. And Kalafina. Hehehe.

 

LINKS

forum No comments yet.
You're welcome to leave one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/angry.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/awe.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/aww.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/baggy-eye.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/balloon.gif 
more...