subject

Shingeki no Kyojin Gaiden: Kuinaki Sentaku

Okita

the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh … works.

— Other posts

Buat fans-nya Attack on Titan alias Shingeki no Kyojin, apalagi yang nge-fans sama Captain Levi, bulan Desember nanti rencananya OVA baru akan dirilis.

OVA yang dikasih judul Shingeki no Kyojin Gaiden: Kuinaki Sentaku (Attack on Titans: No Regrets) ini akan difokuskan ke cerita tentang Levi (seiyuu: Kamiya Hiroshi) dan Erwin (seiyuu: Ono Daisuke), si pemimpin pasukan yang nantinya akan diikuti oleh Eren dkk. Di OVA ini, yang merupakan prequel dari serial TV, diceritakan siapa Levi sebelum dia bergabung dengan recon corps, dan juga Erwin yang saat itu masih berpangkat kapten. Bagaimana mereka berdua bisa bertemu, dan apa yang terjadi di antara mereka, perubahan yang terjadi pada keduanya, sampai akhirnya mereka bekerja sama akan diceritakan dalam OVA yang dibagi menjadi 2 volume ini.

Sebagai promosi, Kodansha merilis sebuah trailer hari ini, tanggal 12 September 2014. Dalam trailer ini juga disebutkan ada tokoh Farlan Church (seiyuu: Yusa Koji) dan Isabel Magnolia (seiyuu: Ise Mariya) dan rencananya si OVA bagian pertama akan muncul bersama dengan manga volume 15 pada tanggal 9 Desember 2014, dan OVA kedua bersama dengan manga volume 16 pada 9 April 2015.

forum No comments yet.
You're welcome to leave one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *