subject

Daftar Pemeran Shingeki no Kyojin Live Action

Okita

the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh … works.

— Other posts

Gara-gara ripet gambar Haruma Miura sebagai pemeran Eren, sekalian aja masukin informasi terbaru soal para pemeran Shingeki no Kyojin (Attack on Titans) live action movie yang rencananya akan rilis dalam 2 movie dan keduanya dirilis pada musim panas 2015.

Miura Haruma / Eren Jaeger
Miura Haruma / Eren Jaeger
Mizuhara Kiko / Mikasa Ackerman
Mizuhara Kiko / Mikasa Ackerman
Hongo Kanata / Armin Arlelt
Hongo Kanata / Armin Arlelt
Miura Takahiro / Jean Kirschtein
Miura Takahiro / Jean Kirschtein
Ishihara Satomi / Hanji
Ishihara Satomi / Hanji
Sakuraba Nanami / Sasha Braus
Sakuraba Nanami / Sasha Braus

Ada beberapa tokoh original movie (cuma muncul di movie, nggak ada di manga atau TV Seriesnya) yang muncul dalam adaptasi ini yaitu

Hasegawa Hiroki / Shikishima
Hasegawa Hiroki / Shikishima

Shikishima ini disebut sebagai “Humanity’s Strongest” … kayaknya sih kalo di versi aslinya yang the strongest kan si Levi… tapi ya nggak tau apa bener gitu, atau ya memang tokoh yang sama sekali lain karena nggak mau “terbebani” fans expectation.

Karakter-karakter ‘baru’ lainnya adalah

Misaki Ayame / Hiana
Misaki Ayame / Hiana
Watanabe Shu / Fukushi
Watanabe Shu / Fukushi
Taki Pierra / Souda
Taki Pierra / Souda
Takeda Rina / Lil
Takeda Rina / Lil
Matsuo Satoru / Sannagi
Matsuo Satoru / Sannagi
Kunimura Jun / Kubal
Kunimura Jun / Kubal

Yang terakhir tadinya gue pikir bakalan jadi si Dot Pixis, tapi ternyata bukan … lagian nggak plontos juga sih. Tokoh lainnya yang “ilang” adalah Erwin Smith, Connie Springer, sama ya … Annie Leonhardt, si female titan. Padahal kalo mau dibilang, Connie termasuk yang sering ‘berperan’ di animenya.

Oh … dan yang belum tau, you might be interested to know kalo nama lengkap Levi itu adalah Levi Ackerman … apa hubungannya ama Mikasa? 

Dan … gue masih nggak ngerti kenapa untuk Hanji, gambarnya pegang hasil kawin silang antara M16 sama rocket launcher ya … Emang di cerita SnK ada senjata macam itu ya? Perasaan yang di dinding kota aja masih pake meriam sundut … 

 

Source:

2 thoughts on “Daftar Pemeran Shingeki no Kyojin Live Action

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *