subject

Schwarzesmarken

シュヴァルツェスマーケン
Okita

the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh … works.

— Other posts

Spin off dari waralaba Muv-Luv (satu franchise dengan Muv-Luv Alternative: Total Eclipse). Mengambil setting pada masa pemisahan Jerman Barat dan Timur di mana bumi mendapat serangan dari BETA atau sekitar 18 tahun sebelum kejadian di Total Eclipse.

Di Jerman Timur, skuadron 666 TSF yang disebut sebagai Schwarzesmarken (“Black Marks”) merupakan sebuah unit taktis lini depan yang tugasnya adalah menyerang formasi BETA. Secara spesifik unit ini akan menghancurkan tipe Lux dan Magnus Lux sehingga membukakan jalan bagi pasukan bantuan agar dapat mengalahkan BETA.

Unit yang dipimpin oleh Kapten Irisdina Bernhard (seiyuu: Yamamoto Nozomi) ini terkenal sangat tangguh dan selalu memfokuskan diri pada misi yang diberikan kepada mereka, bahkan mereka tidak akan memperdulikan panggilan bantuan yang bukan termasuk dalam misi mereka.

Theodor Eberbach (seiyuu: Suzumura Kenichi) adalah salah satu anggota Schwarzesmarken yang seringkali berkeberatan dengan perintah sang kapten. Dia merasa tidak senang dengan Irisdina karena beredar kabar bahwa Irisdina tega membunuh kakaknya sendiri atas perintah dari Stazi kesatuan khusus Jerman Timur yang terkenal kejam dan selalu memburu dan membunuh orang-orang yang mereka anggap sebagai ancaman dengan dalih demi keamanan negara.

Theodor sendiri sebelumnya merupakan tahanan Stazi karena dia dan keluarganya pernah mencoba melarikan diri dari Jerman Timur, namun orang tuanya tertembak sementara dia tertangkap dan terpisahkan dari adik perempuannya. Karena kejadian inilah maka Theodor sangat membenci Irisdina yang dianggapnya sebagai antek Stazi.

Suatu ketika Schwarzesmarken mendapat tugas untuk menangkap satu unit F-4 milik Jerman Barat yang masuk ke wilayah mereka dan saat itu sedang dikepung oleh BETA. Irisdina memerintahkan Theodor untuk mengeluarkan pilot F-4 dan membawanya ke markas mereka. Pilot itu ternyata adalah seorang perempuan bernama Katia Waldheim (seiyuu: Tanaka Minami). Dia menyatakan bahwa dirinya ingin bergabung dengan Schwarzesmarken dan bersama-sama melawan BETA karena dia berkeyakinan apabila Barat dan Timur bersatu mereka bisa melawan BETA.

Theodor yang diberi tugas untuk menjadi pembimbing Katia merasa bahwa Katia terlalu naif bila tetap berpendapat bahwa mereka harus saling bekerja sama di mana di tempat mereka berada saat ini, mereka bahkan tidak bisa mempercayai orang yang ada di dekat mereka. Katia pun mengakui kepada Theodor bahwa dia mempunyai alasan lain yang membuat dirinya nekat ‘menyeberang’ dan bergabung dengan pasukan Jerman Timur.

My thoughts?

Hmm … Not much to say. Dulu sih ngikuti yang Total Eclipse, nggak tau deh kalo yang ini. Hehehe. Tapi since, at least, it has mecha and action kayaknya sih tetep coba ikutin aja. ^^;

 

LINKS

forum No comments yet.
You're welcome to leave one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *