subject

ReLIFE

Okita

the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh … works.

— Other posts

Kaizaki Arata (seiyuu: Ono Kenshou) adalah seorang pemuda berusia 27 tahun yang … saat ini tidak mempunyai pekerjaan tetap, tetapi dia berusaha menutupi hal tersebut dari teman-teman seusianya. Arata sebenarnya bukan tidak mampu mencari kerja, tetapi karena suatu kejadian di masa lalu, Arata tidak pernah mau bekerja di sebuah perusahaan lebih dari 3 bulan. Sebagai akibatnya, beberapa kali dia mencoba melamar pekerjaan tetapi selalu ditolak karena tercatat dalam rekam jejaknya bahwa dia tidak pernah berada di suatu posisi lebih dari 3 bulan.

Suatu hari setelah minum-minum bersama teman-temannya, dalam keadaan setengah mabuk, seorang pemuda menghampiri Arata. Pemuda yang bernama Yoake Ryo (seiyuu: Kimura Ryohei) itu mengaku dia mewakili sebuah lembaga penelitian yang bernama ReLIFE. Ryo yang mengetahui latar belakang Arata menawarkan sebuah ‘pekerjaan’ untuk Arata yang harus dilakukannya selama satu tahun, dan selama itu semua biaya kebutuhan hidup Arata akan ditanggung sepenuhnya oleh ReLIFE. ‘Tugas’ Arata adalah dia diminta untuk meminum sebuah kapsul yang menurut Ryo apabila diminum akan membuat fisik Arata kembali menjadi saat berusia remaja (17 tahun, alias 10 tahun lebih muda dari usianya sekarang).

Keesokan harinya, Arata yang baru sadar dari mabuk terkejut ketika melihat wajahnya di cermin. Ternyata dia sekarang sudah berpenampilan seperti saat dia berusia 17 tahun. Di apartemennya dia menemukan wadah obat yang diberikan oleh Ryo dan ketika dilihat isinya, ternyata sudah kosong yang berarti Arata telah mengkonsumsi obat itu. Pada saat yang bersamaan, tiba-tiba Ryo sudah muncul di pintu apartemennya dan membawa barang-barang keperluan Arata, yang sesuai perjanjian, akan menjalani kehidupan seperti seorang remaja. Dia harus masuk sekolah dan semua kebutuhannya sudah disiapkan oleh Ryo. Ryo mengatakan bahwa ini adalah kesempatan ‘kedua’ bagi Arata untuk menjalani kehidupannya dan memperbaiki semua yang pernah dilakukan Arata sebelumnya.

relife-comico-app

forum No comments yet.
You're welcome to leave one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *