subject

Rewrite

Okita

the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh … works.

— Other posts

Satu lagi dari VisualArt Key…

Tennouji Kotaro (seiyuu: Morita Masakazu) tinggal di kota Kazamatsuri, sebuah kota modern yang menggunakan teknologi penghijauan sehingga kota itu nampak segar dan asri karena dipenuhi dengan tumbuh-tumbuhan. Sehari-harinya Kotaro melakukan kegiatan seperti layaknya seorang anak remaja, di sekolah dia berteman dengan Kanbe Kotori (seiyuu: Saito Chiwa) yang senang sekali dengan suara gemerincing koin dan bisa kesasar kemudian tidur di hutan, atau sering (seolah-olah) bertengkar dengan Yoshino Haruhiko (seiyuu: Yanagita Junichi) yang mengaku sebagai ‘anak nakal’ di sekolah. Dan pada suatu hari, teman Kotaro bertambah lagi yaitu seorang murid pindahan baru, Ootori Chihaya (seiyuu: Shinomiya Saya) yang mempunyai kekuatan fisik yang besar.

Meskipun tampaknya biasa saja, tetapi Kotaro sering mengalami mimpi buruk di mana dia merasa bertemu seorang anak perempuan yang sepertinya dia kenal. Dan dalam mimpinya itu, dia melihat bahwa anak perempuan itu membunuhnya di sebuah padang bunga pada malam hari. Awalnya dia hanya menganggap hal itu hanya mimpi buruk saja, tetapi pada malam-malam berikutnya, anak perempuan itu datang ke apartemennya ketika dia sedang tidur dan menggigit lengan Kotaro. Pagi harinya, Kotaro sangat terkejut ketika melihat bahwa bekas gigitan tadi ternyata memang benar-benar ada di lengannya.

Dalam kebingungannya, Kotaro mendengar kabar bahwa ada seorang murid di sekolahnya yang sangat misterius. Dia tidak pernah hadir dalam kelas, tetapi secara mengejutkan, dia tidak pernah mendapat nilai yang buruk. Anak itu adalah Senri Akane (seiyuu: Kitamura Eri) yang merupakan ketua klub penggemar hal-hal misterius dan magis. Karena ingin mengetahui apa yang terjadi pada dirinya, Kotaro pun akhirnya mencoba menghubungi Akane dan dalam upayanya itu, Kotaro bertemu dengan hal-hal yang semakin aneh dan membuatnya kebingungan.

forum No comments yet.
You're welcome to leave one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *