subject

New Game

Okita
the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh ... works.

— Other posts

Suzukase Aoba (seiyuu: Takada Yuuki) baru saja lulus sekolah dan mendapat pekerjaan di EagleJump, sebuah perusahaan pembuat game. Sejak dia masih kecil, Aoba sangat menyukai game buatan perusahaan tersebut dan hal itu membuatnya terinspirasi untuk menjadi seorang character designer sebuah game. Diterima di perusahaan itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Aoba sehingga dia merasa gugup saat sampai di depan pintu kantor barunya.

Saat Aoba sedang kebingungan sendiri di depan pintu, dia disapa oleh Tooyama Rin (seiyuu: Kayano Ai) yang mengira Aoba adalah seorang anak kecil karena memang penampilan fisik Aoba mirip dengan anak-anak. Setelah mengetahui bahwa Aoba adalah karyawan baru di perusahaan itu, Rin pun memperkenalkan diri sebagai art director (AD) yang tadinya dikira adalah Assistant Director (AD juga) oleh Aoba. Rin menunjukkan meja kerja Aoba dan Aoba terkejut ketika melihat ada kaki seseorang di lantai. Ternyata kaki itu adalah kaki Yagami Kou (seiyuu: Hikasa Yoko), yang tertidur di bawah meja kerjanya. Kou adalah character designer utama di game yang dulu merupakan game favorit Aoba. Meskipun nampak seenaknya sendiri, Kou menjadi pembimbing Aoba dalam menjalani karir barunya sebagai anggota tim character design sebuah game.

Selain Kou dan Rin, Aoba juga akhirnya berkenalan dengan anggota tim lainnya yaitu, Shinoda Hajime (seiyuu: Toda Megumi) yang bertugas sebagai animator, Takimoto Hifumi (seiyuu: Yamaguchi Megumi) yang sulit berkomunikasi secara lisan dengan orang lain sehingga semua teman kerjanya berkomunikasi dengan Hifumi melalui fasilitas instant messaging yang ada di komputer, dan Iijima Yun (seiyuu: Takeo Ayumi) yang menyimpan tea set lengkap dan menyajikannya di kantor untuk teman-temannya saat istirahat.

forum No comments yet.
You're welcome to leave one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *