Anime

Nejimaki Seirei Senki: Tenkyou no Alderamin

Kerajaan Katjvarna adalah sebuah kerajaan yang sedang berperang dengan Republik Kiorka. Dalam masa peperangan ini, banyak generasi muda yang direkrut untuk menjadi prajurit dan ikut berperang.

Ikta Solork (seiyuu: Okamoto Nobuhiko) adalah seorang anak muda yang tidak menyukai perang dan selalu tampil bermalas-malasan. Dia pernah berjanji kepada temannya Yatorishino Igsem (seiyuu: Taneda Risa), putri sulung keluarga Igsem yang terkenal sebagai keluarga militer, bahwa dia akan membawa Yatori keluar dari negeri yang menurut Ikta “tidak mempunyai masa depan”. Meskipun tampak tidak peduli dan selalu bermalas-malasan, Ikta sebenarnya adalah seorang pemuda yang sangat cerdas dan selalu menolong temannya. Dia pun ikut mendaftar dalam ujian untuk menjadi perwira militer untuk membantu Yatori yang akan mengambil ujian yang sama.

Dalam perjalanan menuju tempat ujian, mereka bertemu dengan Haroma Becker (seiyuu: Chisuga Haruka) yang ingin menempuh ujian agar bisa menjadi tim medis militer, Matthew Tetdrich (seiyuu: Majima Junji) yang ingin membuat nama keluarga Tetdrich lebih dikenal karena sering ‘dilupakan’, dan Torway Remion (seiyuu: Kanemoto Ryousuke) yang merupakan putra bungsu dari keluarga Remion yang merupakan keluarga militer yang terkenal dengan keahlian sebagai sniper. Torway juga merupakan ‘pesaing kuat’ bagi Yatori dalam ujian kali ini karena mereka berdua sama-sama mengemban nama besar keluarga masing-masing. Selain mereka, ternyata salah satu penumpang kapal tersebut adalah Putri Chamille Kitora Katjavanmaninik (seiyuu: Minase Inori) yang merupakan putri ketiga dari kerajaan Katjvarna.

Di tengah perjalanan, kapal mereka dihantam badai yang cukup besar sehingga akhirnya mereka terpaksa menyelamatkan diri dengan sekoci, tetapi dalam prosesnya, sang putri jatuh ke laut, dan Ikta pun mempertaruhkan nyawanya untuk menolong sang putri. Mereka berenam akhirnya terdampar di sebuah pantai dan ketika Ikta dan Torway sedang mencoba mencari tahu di mana mereka berada sekarang, mereka melihat pos pengamanan Kiorka yang berarti bahwa mereka berada di wilayah musuh. Mereka pun mencoba mencari jalan keluar terbaik dari situasi mereka ketika pada suatu malam saat Chamille sedang sendirian di hutan, patroli pasukan Kiorka hampir menangkapnya. Pada saat itu, tiba-tiba Ikta datang dan menyerahkan diri kepada mereka agar posisi Chamille tidak ketahuan…

Standard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/angry.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/awe.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/aww.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/baggy-eye.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/balloon.gif 
more...