subject

Qualidea Code

Okita
the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh ... works.

— Other posts

Anime ini mengambil cerita di mana manusia berperang melawan mahluk asing yang disebut sebagai ‘Unknown’ selama bertahun-tahun. Saat awal serangan mereka sempat melakukan penyelamatan anak-anak dengan cara ‘membekukan’ mereka dalam tempat-tempat perlindungan. Anak-anak ini kemudian terbangun beberapa puluh tahun kemudian dan mereka mempunyai kekuatan supranatural yang memungkinkan mereka untuk mengalahkan Unknown. Masing-masing anak mempunyai kekuatan yang berbeda dan cerita anime ini mengambil setting di Jepang (ya jelas lah… )

Tokoh utama anime ini adalah anak-anak yang mempertahankan daerah Kanto yang terbagi dalam 3 area (perfecture) besar yaitu: Kanagawa, Tokyo, dan Chiba. Setiap kota dipimpin oleh seorang anak yang menjadi ketua dan didampingi oleh seorang wakil. Kanagawa dipimpin oleh Tenkawa Maihime (seiyuu: Yuuki Aoi) dan wakilnya, Rindou Hotaru (seiyuu: Fukuhara Ayaka). Chiba dipimpin oleh Chigusa Kasumi (seiyuu: Uchida Yuuma) dengan wakil adiknya sendiri yaitu Chigusa Asuha (seiyuu: Anzai Chika). Sementara itu Tokyo dipimpin oleh Suzaku Ichiya (seiyuu: Saito Soma) dan wakilnya Utara Canaria (seiyuu: Ishikawa Yui). Ichiya sebenarnya lebih muda dari Canaria, tetapi karena dia lebih dulu terbangun dari ‘tidur’ maka sekarang dia menjadi ‘seumuran’ dengan Canaria.

Dalam menjalankan tugas mereka mengalahkan Unknown diterapkan sistem peringkat, di mana daerah yang pemimpinnya mendapat peringkat tinggi akan mendapatkan fasilitas untuk daerah yang dipimpinnya. Ichiya adalah anak yang selalu berusaha mengalahkan Unknown sendirian dan selalu mengatakan bahwa dirinya sendiri sudah cukup untuk bisa mengalahkan semua Unknown. Saat ini dia berada di ranking 4 dan selalu berusaha mencapai peringkat yang lebih tinggi. Sistem peringkat ini juga seringkali mengakibatkan masing-masing daerah bersaing karena berebut ingin mendapat peringkat yang lebih baik sampai kadang-kadang terjadi friendly fire antar mereka sendiri. Meskipun begitu persaingan antar mereka tidak membuat mereka menjadi bermusuhan satu sama lain dan hanya menimbulkan pertengkaran kecil antar mereka.

forum No comments yet.
You're welcome to leave one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *