subject

Akiba’s Trip The Animation

アキバズトリップ
Okita
the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh ... works.

— Other posts

Denkigai Tamotsu (seiyuu: Ishiya Haruki) adalah seorang remaja yang menyukai hal-hal yang berkaitan dengan dunia anime dan manga. Suatu hari ketika sedang menemani adiknya, Denkigai Niwaka (seiyuu: Kouno Marika) di distrik Akihabara, mereka melihat seorang gadis berambut merah jatuh dari ketinggian dan ketika sampai di bawah, dia langsung diserang oleh sekelompok orang. Mereka kemudian bertarung dan anak perempuan berambut merah itu merenggut pakaian pemimpin gerombolan tersebut untuk mengalahkannya.

Tamotsu dan adiknya kemudian membahas mengenai kejadian itu dan Niwaka mengatakan bahwa ada kemungkinan kejadian tadi bukan merupakan suatu rekayasa. Dia menceritakan kepada Tamotsu mengenai rumor yang beredar di seputaran Akihabara mengenai adanya “Bugged Ones” (dalam game aslinya disebut sebagai Synthister, dan kayaknya enakan disebut ini daripada diterjemahin ke bugged ones ). Dikabarkan bahwa belakangan ini di Akihabara terjadi fenomena yang aneh di mana banyak orang yang dipengaruhi sebuah kekuatan misterius yang membuat mereka menjadi manusia super, tetapi kemudian menjadi berperilaku ganas. Para synthister ini kemudian menyerang orang-orang lain dan membuat korbannya menjadi seperti mereka (mirip-mirip cara kerja vampire dan zombie).

Ketika Tamotsu sedang mencari figur tokoh kesukaannya, dia tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis asing yang juga menginginkan figur yang sama. Anehnya, ketika sedang berebut figur itu, Tamotsu merasakan bahwa gadis ber-cosplay sebagai maid itu mempunyai kekuatan fisik yang luar biasa. Gadis berambut pirang itu berbicara dengan bahasa Jepang tetapi dengan aksen kebarat-baratan, dan karena Tamotsu ingin mendapatkan figur yang mereka perebutkan, dia akhirnya memperkenalkan diri dan mengatakan bahwa gadis yang bernama Arisa Ahokainen (seiyuu: Nagaku Yuki) merupakan teman sesama penggemar figur. Tiba-tiba gadis berambut merah yang dilihat Tamotsu sebelumnya muncul dan menyerang Arisa karena dia mencurigai Arisa sebagai salah satu dari synthister (karena kekuatan fisik Arisa).

Setelah mereka berdua keluar dari situ, Tamotsu mendengar kabar bahwa kafe tempat adiknya berada sedang mengalami musibah. Dia pun bergegas menuju kafe tersebut dan di dalamnya dia diserang oleh sekelompok synthister. Saat terdesak, gadis berambut merah datang dan menolongnya disusul dengan Arisa. Tamotsu kemudian menitipkan Niwaka yang sedang tidak sadarkan diri kepada Arisa sementara dia sendiri pergi untuk menolong gadis berambut merah. Di atap gedung kafe itu, gadis berambut merah sedang dikeroyok oleh synthister yang menyebut dirinya sebagai pengkhianat, dan ketika mereka akan membunuhnya, Tamotsu secara reflek melindungi gadis itu sehingga dia tertusuk potongan kayu di bagian dadanya.

Untuk menyelamatkan nyawa Tamotsu, gadis itu kemudian menggunakan kekuatannya sehingga Tamotsu pun akhirnya mempunyai kekuatan dan kemampuan yang sama dengan dirinya. Bahkan Tamotsu pun secara tidak sadar langsung mengetahui bahwa untuk mengalahkan musuh-musuhnya, dia harus merenggut pakaian mereka karena tubuh yang terekspos merupakan kelemahan mereka. Ketika pakaian mereka terlepas, maka hawa kegelapan yang ada dalam tubuh mereka akan keluar dan mereka akan kembali menjadi manusia biasa. Setelah berhasil mengalahkan para penyerangnya, gadis itu memperkenalkan dirinya kepada Tamotsu sebagai Mayonaka Matome (seiyuu: Takahashi Rie) dan dia mengatakan bahwa mulai sekarang, mereka berdua harus bekerja sama untuk menghadapi para synthister yang mengancam Akihabara.

 

My thoughts?

Gue main sih game-nya Akiba’s Trip ini.  Weird. I know. Hahaha. Sebenernya sih lucu juga pas dijadiin anime, dan ecchi juga sih. You’ll find lots of underwear shot bahkan sampe di strip abis ama Tamotsu. Dan kok ya kebetulan banget (yea rite…) di animenya yang kena strip kebanyakan cewek. 

Agak beda dikit sih sebenernya di bagian awal. Kalo di gamenya kan si tokoh utama diculik untuk dijadikan salah satu synthister tapi terus ditolong ama si tokoh cewek, dan dalam proses mereka melarikan diri, si tokoh utama terluka parah karena ngelindungin si cewek. Selanjutnya ya sama, dia ditolong oleh si cewek dengan menggunakan kekuatannya, jadilah si cowok punya power kayak dia, dst.

Yaah, kalo buat lucu-lucuan sama ecchi-ecchian ya bisa lah ditonton, toh gue pernah main gamenya juga hahaha. Satu lagi yang agak lucu… Namanya Arisa… Ahokainen … 

 

LINKS

forum No comments yet.
You're welcome to leave one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/angry.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/awe.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/aww.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/baggy-eye.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/balloon.gif 
more...