subject

Demi-chan wa Kataritai

Okita
the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh ... works.

— Other posts

Diceritakan bahwa manusia sudah mulai menerima keberadaan “ajin” atau demi-human. Mereka sudah mulai mencoba untuk hidup berdampingan dengan mahluk yang selama ini ada dalam mitos atau legenda seperti vampire, dullahanyuki-onnasuccubus, dll.

Takahashi Tetsuo (seiyuu: Suwabe Junichi) adalah seorang guru biologi di sebuah SMU. Dia sangat tertarik dengan keberadaan ajin dan ingin mempelajari kehidupan ajin lebih jauh. Untuk itu dia sangat berharap untuk mendapat kesempatan mewawancarai salah satu dari ajin yang ada dalam masyarakat. Tetapi sampai saat ini keinginannya itu belum bisa tercapai sampai pada suatu hari di sekolah tempat dia bekerja ada seorang guru wanita baru yang bernama Sato Sakie (seiyuu: Hikasa Yoko) yang ternyata adalah seorang succubus. Karena Sakie adalah succubus dan Tetsuo adalah seorang manusia laki-laki biasa, Sakie berusaha untuk sangat menjaga jarak dengan Tetsuo (succubus adalah penggoda manusia laki-laki, kebalikan dari incubus).

Sementara itu, Tetsuo bertemu dengan salah satu murid perempuan baru di sekolah tersebut yang bernama Takanashi Hikari (seiyuu: Hondo Kaede) yang ternyata adalah seorang vampire. Hikari meminta tolong kepada Tetsuo untuk membantu teman sekelasnya yang tiba-tiba lemah untuk dibawa ke ruang UKS. Tetsuo terkejut ketika melihat bahwa teman sekelas yang dimaksud Hikari adalah tubuh tanpa kepala dari seorang anak perempuan bernama Machi Kyoko (seiyuu: Shinoda Minami). Kyoko adalah seorang dullahan yang pemalu karena banyak orang yang merasa canggung untuk bergaul dengan dirinya. Hikari adalah salah satu orang yang membuat Kyoko merasa senang karena Hikari tidak merasa canggung ketika bersama Kyoko.

Sebagai seorang vampire, Hikari selalu merasa tidak nyaman berada di tempat yang panas atau terekspos sinar matahari terlalu banyak, itu sebabnya dia senang sekali ketika mengetahui bahwa Tetsuo ingin sekali mewawancara ajin. Hikari menawarkan diri secara sukarela untuk menjadi orang yang diwawancara oleh Tetsuo dan menjawab pertanyaan-pertanyaan Tetsuo seputar kehidupannya sebagai seorang vampire. Dia mengatakan bahwa istilah ajin sudah tidak populer lagi dan lebih suka disebut sebagai demi-chan. Selain Hikari, Kyoko pun kemudian menyatakan bersedia untuk menjadi salah satu nara sumber untuk memenuhi keingintahuan Tetsuo seputar kehidupan ajin atau demi-human.

 

My thoughts?

Hmm … slice of life yang kayaknya sederhana aja sih. Gue belum bisa melihat plot nya mau ke arah apa. Mungkin ya cuma school life, dengan permasalahan remaja pada umumnya tapi dengan ‘bumbu’ tambahan bahwa remaja-nya bukan remaja biasa tapi demi-human.

Nggak terlalu tertarik sih sebenernya. Mungkin gue pass aja dulu.

 

LINKS

forum No comments yet.
You're welcome to leave one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/angry.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/awe.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/aww.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/baggy-eye.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/balloon.gif 
more...