subject

One Piece Live Action Hollywood Movie

Okita
the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh ... works.

— Other posts

Wew … hari ini dapet e-mail newsletter dari toko langganan, dan berita yang dikirimkan isinya …  … ya judul di atas itu isinya 

Jadi setelah memboyong Ghost in the Shell ke Hollywood, proyek berikut (katanya) adalah One Piece, yang ceritanya kan dikerjakan oleh Tomorrow Studio yang infonya juga, sedang menggarap Cowboy Bebop live action TV Series…  Eh… jadi ada 2 judul yang mau diambil ama TS? 

Hmm… untuk One Piece ini memang berita yang masih bisa dibilang baru, sementara desas desus soal Cowboy Bebop akan dibikin live action oleh Hollywood ini memang bukan berita baru cuma ya tetep mengejutkan juga karena ternyata memang bener-bener diniatin sepertinya, meskipun kalo liat di keterangannya akan dibuat sebagai serial TV, bukan film layar lebar (wew … berarti bang Keanu Reeves nggak jadi meranin Spike.). Jadi sepertinya memang si Tomorrow Studio emang beneran niat ngerjain dua judul anime ini.

Kayaknya tinggal nunggu kontroversinya aja abis ini, dan salah satu yang biasanya menonjol sih masalah who’s going to be in the show? Siapa aktor/aktris Hollywood yang bakalan jadi Luffy, Zoro, Nami, Sanji, Usopp, Niko, atau Chopper? Jangan-jangan Choppernya ntar CG hahaha … Kalo liat yang di Jepang pas acara 20 tahun One Piece di atas itu, Choppernya cuma nemplok di Usopp tuh. Hahaha. Lainnya lagi yang bikin penasaran, kira-kira gimana ya mereka nantinya menggambarkan dunia One Piece? Kan full color and fantasy gitu dunianya.

Sekedar tambahan info, Tomorrow Studio ini adalah cabang Amerika dari perusahaan ITV Studios yang berbasis di Inggris dan mempunyai banyak judul tayangan televisi yang cukup terkenal di beberapa negara. Tomorrow Studio sendiri adalah kerja sama antara ITV Studios dengan Marty Adelstein yang merupakan produser dari beberapa judul serial televisi seperti Teen Wolf dan Prison Break.

Masih belum ada informasi lebih jauh soal rencana mereka mengangkat One Piece ke layar Hollywood, sementara untuk Cowboy Bebop sudah ada informasi yang mencantumkan judul ini ke dalam salah satu proyek yang sedang dikerjakan oleh Tomorrow Studio bekerja sama dengan Sunrise Inc (studio yang memproduksi anime Cowboy Bebop … this should be interesting), sementara untuk One Piece belum dimasukin dalam daftar.

 

Sources:

forum No comments yet.
You're welcome to leave one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/angry.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/awe.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/aww.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/baggy-eye.gif  http://animindo.net/wp-includes/images/smilies-custom/balloon.gif 
more...