Strike the Blood

Next anime  … *ngebut* Satu lagi dengan tema vampir. Hmm. Ngetop kali bangsa vampir ini. Lately. 

yukina-koujo

Itogami Island adalah semacam pulau buatan di mana banyak mahluk selain manusia hidup bersama yang terletak di lepas pantai Jepang. Menurut kabar, the Fourth Primogenitor (the Fourth Ancestor), vampir terkuat yang legendaris, saat ini sedang berdiam di Itogami City dan sedang mengumpulkan kekuatan serta pengikut untuk persiapan mengadakan pemberontakan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, sebuah organisasi yang bernama Lion King mengirimkan Sword Shaman ke Itogami untuk mengawasi Akatsuki Koujo (seiyuu: Hosoya Yoshimasa), seorang remaja yang diduga kuat sebagai the Fourth Primogenitor.

Sword Shaman yang diberi tugas ini adalah seorang Sword Shaman muda bernama Himeragi Yukina (seiyuu: Taneda Risa). Koujo yang mengetahui bahwa dirinya tengah dibuntuti Yukina, mencoba menghindar tetapi dia kembali lagi karena mengira Yukina akan mengalami kesulitan menghadapi vampir yang mengganggu dirinya. Ternyata Yukina mempunyai kemampuan bertarung dengan menggunakan tombak istimewa. Melihat pertarungan itu, Koujo mencoba menghentikan Yukina dan ketika Yukina pergi, ia meninggalkan dompetnya di jalan. Koujo akhirnya mengantarkan dompet tersebut ke sekolah Yukina dan mereka berdua saling bertukar cerita, tetapi ketika Yukina menanyakan apa yang terjadi kepada Koujo, Koujo tidak bisa mengingat apa yang membuat dirinya berubah menjadi the Fourth Primogenitor. Yukina mempercayai cerita Koujo dan bersedia menjadi ‘pengawal’ Koujo sekaligus mengawasi dirinya.

My thoughts?

Kayaknya bakalan bertipe harem ya? Soalnya kalo liat di website-nya, ada banyak tokoh ceweknya. Belum lagi itu si Koujo bolak balik kebayang pantsu Yukina melulu. Tapi ya nggak heran sih, considering anime sekarang memang selalu ada yang beraliran harem. Dan kayaknya ada action-nya juga, jadi ya boleh lah untuk dicoba.

 

Links

Published by

Okita

the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh ... works.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *