Samurai Flamenco

Hero will never give up, never hide, never be defeated, never accept evil.

Goto Hidenori (seiyuu: Sugita Tomokazu) adalah seorang petugas polisi yang menyukai serial super hero sejenis Kamen Rider (di Indonesia dulu populer dengan sebutan Ksatria Baja Hitam). Suatu ketika saat dia baru pulang dari sebuah toko, di sebuah gang, dia bertemu seorang pemuda dalam keadaan telanjang. Secara tidak sengaja, rokok Goto jatuh di ‘kostum’ pemuda itu sehingga membuat pakaian si pemuda terbakar. Goto akhirnya meminjamkan kemejanya dan mengantarkan pemuda aneh itu pulang.

samumenco

Ternyata sang pemuda yang bernama Hazama Masayoshi (seiyuu: Masuda Toshiki) itu adalah seorang foto model yang tinggal di sebuah apartemen yang mewah. Hazama adalah seorang penggemar tokoh superhero terutama tokoh Harakiri Sunshine. Ia sangat mengidolakan si superhero sampai ia pernah bercita-cita menjadi seperti pahlawan idolanya itu, bahkan sampai saat dia sudah hidup seperti sekarang. Goto berusaha memahami apa yang dilakukan Hazama oleh karena itu dia mengingatkan Hazama untuk lebih berhati-hati dan menghubunginya apabila terjadi sesuatu.

Walaupun tidak punya kekuatan super ataupun peralatan canggih, Hazama ternyata masih tetap ingin menjadi pahlawan keadilan. Salah satu kegiatan yang dia lakukan adalah berusaha melawan geng anak muda yang sering nongkrong dan mengganggu lingkungan sekitar. Dalam menjalankan aksinya itu, dia menggunakan kostum dan memperkenalkan dirinya sebagai ‘Samurai Flamenco’. Meskipun akhirnya bernasib menjadi bulan-bulanan anak-anak itu sebelum Goto datang untuk menolongnya, tetapi kejadian itu direkam oleh mereka dan diunggah ke internet. Dengan cepat keberadaan tokoh ‘Samurai Flamenco’ yang tersebar videonya di internet ketika tengah melakukan penegakan hukum dan kebenaran (untuk hal-hal sederhana, seperti menyuruh orang untuk buang sampah pada tempatnya) menarik perhatian banyak orang termasuk beberapa orang tertentu.

samumenco_team
Cool eh?

My thoughts?

Sepintas kayaknya plot dan premisenya sederhana dan lucu. Tapi nggak tau kenapa, gue masih berpikir ke depannya nggak sesederhana itu. Dan kalo liat barisan tokohnya, masih ada beberapa orang lagi yang akan muncul. Jadi gue akan lanjutin nonton ini anime sambil berharap gue nggak salah. Hahaha. Oh, dan ya jujur aja, gue langsung kepikiran film Kick Ass.

 

Links

Published by

Okita

the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh ... works.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.