Mahou Sensou

Nanase Takeshi adalah seorang murid SMU biasa … halaaah … 

Nanase Takeshi (seiyuu: Miyano Mamoru) adalah seorang murid SMU yang punya keinginan untuk bisa pergi menjauh dari keluarganya. Hal itu dikarenakan telah terjadi sesuatu dalam keluarganya yang membuat hubungan Takeshi dengan anggota keluarga yang lain menjadi renggang. Dia dan Isoshima Kurumi (seiyuu: Seto Asami), teman masa kecilnya, menjalin hubungan yang tampaknya juga merupakan salah satu hal yang menimbulkan konflik antara Takeshi dengan Gekkou, adiknya.

mahosen_key

Suatu hari Takeshi secara tidak sengaja bertemu dengan seorang anak perempuan yang tidak sadarkan diri di sekolah. Takeshi kemudian membawa anak itu ke ruang perawatan di sekolah, dan ketika sadar, anak perempuan itu langsung menyerang Takeshi dengan senjata seperti pistol. Anak perempuan yang bernama Aiba Mui (seiyuu: Touyama Nao) itu adalah seorang penyihir, dan secara tidak sengaja, dengan menyerang Takeshi, Mui telah mengubah Takeshi menjadi seorang penyihir juga. Pada saat Takeshi masih mempertanyakan siapa sebenarnya Mui, tiba-tiba mereka berdua diserang oleh beberapa orang yang juga merupakan penyihir. Mui baru mengetahui bahwa sihir yang “dimiliki” oleh Takeshi adalah evasive magic, di mana dia bisa seolah-olah membaca gerakan lawan dan kemudian menghindarinya.

Takeshi dan Mui yang sedang dikejar-kejar oleh para penyihir itu bertemu dengan Kurumi. Kurumi yang penasaran ingin tahu siapa sebenarnya Mui dan apa hubungannya dengan Takeshi ikut diserang oleh para penyihir itu dan sama seperti Takeshi, secara tidak sengaja diapun ikut berubah menjadi penyihir dan kekuatan sihir yang diperoleh Kurumi adalah transformation magic. Sementara itu di bagian lain dari sekolah, Ida Kazumi (seiyuu: Suzumura Kenichi) teman sekolah Takeshi, bertemu dengan salah satu penyihir yang mengejar Takeshi, dan dia juga (  ) secara tidak sengaja berubah menjadi penyihir yang mempunyai destruction magic.

Mui akhirnya membawa mereka bertiga ke Subaru Magic Academy yang berada di sebuah dimensi yang berbeda dengan dunia ketiga anak tersebut. Mui juga sempat menceritakan bahwa lawan mereka adalah kelompok yang disebut sebagai Trailer dan salah satu dari para pengejar itu adalah kakaknya sendiri, Aiba Tsuganashi (seiyuu: Morikawa Toshiyuki) yang telah dihapus ingatannya oleh “Ghost Trailer”

My thoughts?

Yak … satu lagi cerita tentang anak SMU biasa yang berubah menjadi luar biasa dst … So far udah ada beberapa yang seperti ini dalam satu season. Mungkin karena SMU dianggap masa-masa paling bagus untuk dibikin cerita kali ya? Kalo kuliah udah ketuaan, kalo SMP masih terlalu muda. 

Masih belum diceritain di anime tentang masa lalu Takeshi yang gelap dan membuat hubungan antara dia dan keluarganya berantakan. Termasuk juga hubungan antara Takeshi, Kurumi, dan Gekkou. Meskipun Takeshi dan Kurumi selalu bersama, tapi sepertinya hubungan mereka itu hanya kedok.

Selain konflik personal Takeshi, konflik lain ya tentunya Trailer dengan Subaru Magic Academy, dan ya otomatis, Mui dengan kakaknya, Tsuganashi. Ditambah dengan berubahnya ketiga orang itu menjadi penyihir juga. Tapi perubahan pada Kurumi sih yang paling bikin ngakak … 

Considerable untuk diikutin sih. Semoga aja nggak boring ceritanya.

 

LINKS

Published by

Okita

the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh ... works.

2 thoughts on “Mahou Sensou”

  1. “Isoshima Kurumi (seiyuu: Seto Asami), teman masa kecilnya”
    Every f**king single time!! God! I hate that kind of setting. I HATE IT!!

    Udah animu nomer 289xx mungkin pakek formula ginian selalu aje osanajimi yang jadi sansak. Napa sih emangnya kalo gak pakek teman masa kecil? Takut gitu melangkah ke dunia baru? http://www.animindo.net/wp-includes/images/smilies/angry.gif
    Anyway, ambil buat rage fuel tiap minggu. http://www.animindo.net/wp-includes/images/smilies/baggy-eye.gif

    inb4 Aiba Mui NTR’d by Gilgamesh.

    1. Hahaha… kayaknya memang osananajimi memang selalu muncul sih. kalo siblings biasanya yang model-model, bersaudara karena pernikahan orang tua, jadi nggak ada hubungan darah.

      anyways, ya memang adanya begitu. paling tidak jadi punya alasan buat nonton kan? http://www.animindo.net/wp-includes/images/smilies/lol.gif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.