subject

Sekai Seifuku ~ Bouryaku no Zvezda ~

世界征服 ~謀略のズヴィズダー~
Okita
the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh ... works.

— Other posts

What does it take to CONQUER THE WORLD?!

Every leader of the past has thought of it… but all they have done was to merely dream of its greatness.

WORLD DOMINATION…nobody has been able to achieve it.
Until one little girl by the name of KATE HOSHIMIYA came along.
KATE HOSHIMIYA will shock the world!

How was she was able to carry out such a MAGNIFICENT stunt? So FRIGHTFUL! So GLORIOUS!

Could this be…the ZVEZDA PLOT?!

Let the light of our great ZVEZDA shine upon this land far and wide!

Aniplex USA

zvezda-chara

Hehehe … sekali-sekali dibuka dengan quote dari tempat lain. *alias males mikir 

Jimon Asuta (seiyuu: Hanae Natsuki) sedang bertengkar dengan ayahnya dan memutuskan untuk pergi dari rumah. Sayangnya, tindakan spontanitas itu tidak didukung oleh rencana yang baik sehingga Asuta pun luntang-lantung tanpa tujuan yang jelas. Apalagi kartu kreditnya diblokir oleh sang ayah sehingga dia sama sekali tidak punya ‘dana’ untuk hidup. Dengan sisa uang yang dimiliki, dia hanya mampu membeli 2 buah roti saja.

 

Sementara itu, di kota tempat Asuta berada, diberlakukan “jam malam” berdasarkan undang-undang militer. Asuta yang tidak punya tempat tinggal berusaha menghindari patroli militer dan secara tidak sengaja dia melihat seorang anak perempuan yang terkapar. Anak perempuan itu mengaku badannya lemas karena lapar. Karena kasihan, Asuta menawarkan roti yang dimilikinya dan secara tiba-tiba si anak perempuan menyambar semua roti Asuta dan memakannya.

Anak perempuan itu bernama Hoshimiya Kate (seiyuu: Kuno Misaki) dan dia mengatakan bahwa dia mempunyai sebuah mimpi yaitu menaklukkan dunia. Dia mengajak Asuta untuk bergabung dan memberikan bantuan dalam upayanya mewujudkan impian itu. Sementara dia sendiri saat itu sedang mencari ‘temannya’ yang berdasarkan deskripsi Kate mirip sekali dengan gambaran sebuah boneka mainan. Bagi Asuta, apa yang dikatakan dan dilakukan Kate hanyalah merupakan khayalan seorang anak kecil dan hal itu dia ungkapkan kepada Kate yang mengakibatkan Kate marah dan pergi meninggalkan Asuta.

Karena khawatir dengan keadaan Kate, Asuta pun berupaya mencari Kate. Sementara itu, di sisi lain dari kota, pihak militer sedang bertempur melawan sesuatu seperti monster raksasa. Asuta yang melihat sepeda milik Kate di sebuah taman segera berlari menuju taman tanpa memperhatikan bahwa ada sebuah kendaraan militer yang sedang melaju kencang menuju taman. Ketika kendaraan itu akan menabrak Asuta, tiba-tiba muncul seorang perempuan bersenjata pedang yang membelah kendaraan itu menjadi dua. Dia adalah Lady Plamya / Shikabane Itsuka (seiyuu: Ise Mariya), dan selain Plamya datang satu orang lagi yang juga mampu menghancurkan kendaraan militer lainnya, bernama General Pepel / Shikabane Goro (seiyuu: Hirota Minoru). Mereka berdua tampaknya juga berada di tempat itu untuk mencari Kate. Saat mereka berdua sedang bertengkar, Asuta pun melarikan diri ke taman.

Asuta yang berlari ke taman melihat pertempuran antara pihak militer dengan monster raksasa. Dan akhirnya tembakan militer berhasil menghancurkan dan si monster ‘pecah’ menjadi mahluk berbentuk bola-bola warna-warni. Di antara mahluk-mahluk kecil itu, Asuta melihat sebuah boneka yang persis seperti deskripsi Kate. Melihat hal itu, Asuta berusaha menghentikan pasukan tank yang akan menggilas boneka tadi. Akibat tindakannya itu, pihak militer pun mengalihkan perhatian mereka kepada Asuta. Pada saat Asuta terkepung, Kate datang dan berubah wujud di hadapan Asuta menjadi Lady Venera.

Siapa sebenarnya Hoshimiya Kate? Dan seperti apa ‘organisasi’ Zvezda itu? Apakah memang penaklukan dunia itu tujuannya? Dan siapa lawan mereka?

 

My thoughts?

Hmm gue bukan penggemar loli berpakaian seksi.  Itu harus diperjelas dulu. 

Plot-nya kayaknya sih lucu ya. Dan ada si Hoshizora Meteor di salah satu staf-nya. Ini orang kalo nggak salah sekarang jadi salah satu penulis di tim TYPE-MOON ya? Jadi penasaran juga dia bakalan bikin cerita kayak apa di anime ini.

Zvezda sendiri dalam bahasa Rusia artinya ‘bintang’. Cuma ya nggak tau di anime ini maksudnya apa.

LINKS

forum No comments yet.
You're welcome to leave one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *