subject

Black Bullet

ブラック・ブレット
Okita
the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh ... works.

— Other posts

Aria? Oh bukan, itu Scarlet Bullet. 

Black-Bullet-Splash

Pada suatu ketika, dunia manusia dikejutkan oleh adanya penyebaran Gastrea Virus. Semua yang terinfeksi berubah menjadi monster dan menyerang manusia. Peperangan antara manusia dengan Gastrea pun terjadi, dan akhirnya manusia menemukan benda yang bisa membunuh Gastrea yaitu sejenis logam berwarna hitam yang bernama Varanium. Dengan adanya varanium, manusia mempunyai kesempatan untuk melawan Gastrea. Dan manusia mulai membangun dinding-dinding Varanium untuk menangkal para monster Gastrea. Tetapi di sisi lain, mulai muncul anak-anak yang lahir dengan terinfeksi virus Gastrea, tetapi tidak berubah menjadi monster dan hanya berjenis kelamin perempuan saja. Anak-anak yang mempunyai kemampuan yang melebihi manusia biasa ini kemudian disisihkan oleh masyarakat dan disebut sebagai “Cursed Children”.

Sepuluh tahun sejak pertempuran pertama manusia dengan Gastrea, mulai banyak bermunculan penjaga keamanan sipil yang terdiri dari pasangan Initiator (cursed children) dan seorang Promoter (manusia biasa) yang menjadi pembimbingnya. Satomi Rentaro (seiyuu Kaji Yuuki) adalah seorang Promoter dan dia berpartner dengan seorang cursed child bernama Aihara Enju (seiyuu Hidaka Rina). Mereka berdua bekerja untuk Tendo Civil Security milik Tendo Kisara (seiyuu Horie Yui), teman masa kecil Rentaro yang berasal dari keluarga Tendo yang cukup berpengaruh namun dia memilih meninggalkan keluarga itu karena ada konflik.

Suatu ketika terjadi keanehan di mana Gastrea mampu merusak dinding Varanium yang dulu telah dibangun oleh keluarga Tendo. Sebagai akibatnya maka Tokyo Area yang tidak terlindungi Varanium terancam akan diserang oleh Gastrea. Untuk mengatasinya Rentaro dan Enju beserta para Promoter-Initiator lain maju ke garis pertahanan dan menjadi satu-satunya harapan untuk mengalahkan Gastrea. Sementara itu, Kisara menemukan bukti-bukti bahwa ternyata kakaknya terlibat dalam penggelapan dana yang seharusnya digunakan untuk membuat dinding Varanium tersebut.

 

LINKS

forum No comments yet.
You're welcome to leave one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *