Anime

Persona 4 The Animation

Persona 4 the Animation

 

Narukami Yuu harus pindah ke kota Inaba untuk tinggal selama satu tahun bersama pamannya, Dojima Ryotaro, karena kedua orang tuanya pergi ke luar negeri. Ryotaro adalah seorang detektif polisi yang tinggal bersama Nanako, putrinya yang berusia 6 tahun. Di kota yang baru ini Yuu berkenalan dengan Hanamura Yosuke, putra dari pemilik toserba yang cukup besar di Inaba dan Satonaka Chie, teman sekelasnya di sekolah.

Di kota tersebut sedang beredar kabar bahwa ada acara televisi yang ditayangkan pada tengah malam dan di dalam acara tersebut pemirsa bisa melihat hal-hal yang aneh. Sementara itu terjadi kasus pembunuhan yang menghebohkan warga, di mana seorang wanita ditemukan tewas tergantung di antena televisi, dan pada hari berikutnya, gadis yang menemukan jenazah korban itupun ditemukan tewas. Gadis itu adalah kakak kelas Yuu dan merupakan orang yang disukai oleh Yosuke.

Ketika sedang berada di toserba, ketiga anak ini secara tidak sengaja menemukan ‘dunia’ lain yang bisa dicapai dengan cara ‘masuk’ ke dalam televisi. Di dalam ‘dunia’ tersebut mereka bertemu mahluk aneh yang mengaku dirinya adalah beruang dan bahwa di dunia itu ada mahluk lain yang dia sebut sebagai ‘Shadow’. Saat mereka sedang kebingungan mencari jalan kembali, tiba-tiba ada ‘Shadow’ yang menyerang mereka. Dalam keadaan terdesak, Yuu tiba-tiba memanggil “Persona”-nya yang bernama Izanagi dan berhasil menyelamatkan teman-temannya…

Standard

2 thoughts on “Persona 4 The Animation

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.