Military!

Salah satu TV Short yang muncul musim ini.

Ceritanya, suatu hari Souhei Yano (seiyuu: Yamaya Yoshitaka) dikejutkan oleh adanya sebuah tank yang menerobos masuk ke rumahnya. Dari dalam tank muncul seorang anak perempuan bernama Letnan Lutgalnikov (seiyuu: Touyama Nao) yang menodongkan senjata ke Yano sementara satu orang lagi, Letnan Dua Haruka (seiyuu: Sakura Ayane) tersungkur karena terlempar keluar dari tank.

Mereka berdua mengatakan bahwa ayah Yano-lah yang telah mengirim mereka ke situ untuk melindungi Yano. Ternyata ayah Yano, yang sebenarnya hanyalah seorang salesman, secara tidak sengaja terlibat dalam peperangan antara dua negara dan dia dikira adalah seorang tentara bayaran. Lucunya, ayah Yano sepertinya justru malah mengubah arah peperangan sehingga dia malah dianggap sebagai seseorang yang berperan penting. Oleh karena itu, maka banyak pihak yang ingin mengincar Yano.

My thoughts?

Ya … ini sih seperti kebanyakan TV Shorts, lucu-lucuan. Kayak dulu ada juga tuh model-model Kill Me Baby!

Yang menarik adalah di ending credits-nya muncul lagi Creators in Pack YOGYAKARTA dan Creators in Pack JAKARTA. Mereka ini adalah orang-orang yang tergabung dalam sebuah studio (Yogyakarta dan Jakarta) yang memfokuskan diri pada bidang coloring. Sebelumnya mereka juga sudah terlibat dalam proyek Grisaia no Kajitsu (musim lalu, which is gue lupa untuk masukin ke bagian TRIVIA)

 

Anyway, mudah-mudahan ini adalah pembuka jalan untuk pengembangan bakat-bakat baru di Indonesia terutama di bidang animasi.

GO INDONESIA! 

LINKS

Published by

Okita

the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh ... works.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *