Junketsu no Maria

Maria The Virgin Witch … Hmm … Kenapa harus disebutkan gitu ya? Apa memang virgin witch itu sesuatu yang langka? Dan kalau lengkapnya, itu judul jadi Junketsu no Maria ~ Sorcière de gré, pucelle de force … yang artinya … *liat contekan dulu … Maria the Virgin Witch ~ Witch by will, Maiden by force …

Ceritanya, sekitar abad ke-18, pada masa terjadinya perang antara Inggris dengan Perancis, ada seorang penyihir dari pihak Perancis yang merupakan salah satu penyihir terkuat yaitu Maria (seiyuu: Kanemoto Hisako).

junketsu-charas

Maria tidak menyukai peperangan, oleh karena itu dia selalu mengintervensi peperangan yang terjadi untuk menghentikannya, meskipun kadang-kadang dia melakukannya dengan berlebihan. Dalam melakukan aksinya, Maria dibantu oleh succubus dan incubus miliknya yaitu, Artemis (seiyuu: Hikasa Yoko) dan Priapos (seiyuu: Komatsu Mikako). Dia juga dibantu oleh seorang pemuda bernama Joseph (seiyuu: Ono Kensho) yang biasanya datang membawakan pesan kepada Maria. Karena tindakannya itu, Maria dicintai oleh rakyat tetapi dia dianggap sebagai kekuatan jahat oleh pihak gereja.

Tindakan-tindakan Maria menarik perhatian Archangel Michael (seiyuu: Inoue Kikuko), yang menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh Maria telah mengganggu rencana yang sudah ditakdirkan. Dan karena Maria masih perawan, maka Archangel Michael kemudian memutuskan bahwa Maria akan kehilangan kekuatannya pada saat ketika dia kehilangan keperawanannya. Michael pun mengirim salah satu malaikat yaitu Ezekiel (seiyuu: Hanazawa Kana) untuk mengawasi Maria.

My thoughts?

Exactly seperti kalimat yang di awal tadi. Memang harusnya witch itu udah nggak virgin ya? Baru tau juga.  Bahkan Archangel Michael pun bikin ‘kutukan’ nya juga begitu. Hahaha.

Ya memang itu sih gue yakin benerannya ya nggak gitu juga, cuma ya ‘nyeleneh’ juga bisa kepikiran ide cerita kayak gitu. Asal jangan kena ama yang fanatik aja, bisa panjang urusan.

Dan sekedar info aja, anime ini muncul versi pre-air nya tanggal 4 Januari 2015 lalu. Kalo anime official nya tayang mulai 11 Januari 2015 ini.

 

LINKS

Published by

Okita

the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh ... works.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *