Okusama ga Seitokaichou!

First moe of the summer … Anime moe pertama yang muncul di musim ini maksudnya.

Izumi Hayato (seiyuu: Okitsu Kazuyuki) yang mencalonkan diri menjadi ketua organisasi siswa ternyata harus menerima kekalahan dari Wakana Ui (seiyuu: Taketatsu Ayana) yang memang lebih populer di sekolah karena kemampuan akademis dan penampilan fisiknya. Ditambah lagi dengan program kerja Ui yang menyatakan akan membebaskan hubungan asmara di sekolah sambil … menaburkan kondom di pidato kampanyenya.

Yang lebih mengejutkan lagi bagi Hayato adalah ketika pada malam harinya, Ui datang ke rumah Hayato dan mengatakan bahwa dia akan tinggal di situ bersama Hayato karena dia adalah calon istri Hayato hasil dari perjanjian antara kedua orang tua mereka ketika mereka berdua masih berusia 3 tahun.

 

My thoughts?

Pendek resensinya? Ya gue rasa sih dari segitu aja udah kebaca lanjutannya bakal gimana. Paling ya seputaran gimana mereka hidup berdua, tapi masih ada ‘batasan’ moral(?) jadi kayak iya-iya-nggak-nggak gitu. Lalu gimana kehidupan mereka di sekolah, antara mengakui kalo tinggal berdua atau nggak ngaku (which is mungkin kurang bagus buat ‘citra’ mereka sebagai ketua dan wakil ketua organisasi?), dst.

Of course, I could be wrong meskipun untuk saat ini gue rasa sih itu yang bakalan terjadi ceritanya. Yang jelas, bukan tipe anime yang niat gue ikutin sih, tapi mungkin bisa jadi guilty pleasure aja. Dan perlu diingat juga, anime ini mungkin nuansanya rom-com tapi(!) definitely not for the underage alias 17 tahun ke atas!

 

LINKS

Published by

Okita

the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh ... works.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *