Fate/Zero episode 21

Semakin mendekati ending. 😀

Episode ini sih actionnya nggak banyak, tapi asik juga ngeliat Saber ngebut pake motor yang bisa henshin kayak motornya Kamen Rider. Untung aja itu motor gak bisa jadi robot. Entar malah jadi Zabogar. ^^;

Kotomine Kirei mulai menunjukkan kekejamannya dan Matou Kariya… ya emang nasibnya cuma jadi pion buat dikorbanin. Nggak cuma ama orang lain, tapi ama keluarganya sendiri. Yah, seperti biasa Urobuchi Gen. Bentar lagi makin habis nih tokoh yang muncul di Zero. Hehehe. Not that I don’t know of.

Sampe sejauh ini Servant yang paling sesuai dengan gelarnya ya si Rider. Bagaimana dia menghadapi situasi memang sudah seperti selayaknya seorang Raja. Sementara 2 Raja yang lain, King of Heroes sibuk menghibur diri dan berdandan gaul, lalu King of Knights ya di sini ceritanya… masih sangat idealis.

PS: sayangnya, lagu “Manten” cuma kepake sebentar…  T_T

Published by

Okita

the captain. watches animes. plays games. listens musics. learns coding. and uh ... works.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *