The Lunacy Of Duke Venomania

17263149

Alkisah, seorang istri bangsawan melahirkan anak yang buruk rupa.

Tidak tahan dengan kenyataan ini, perempuan itu menghabisi nyawanya sendiri. Anaknya yang buruk rupa disembunyikan dan diasuh di ruang bawah tanah, tanpa pernah diketahui oleh orang luar. Tahun-tahun berlalu, sang bangsawan menikah kembali dan memiliki putra yang tampan dan baik hati. Secara kebetulan, anak kedua ini menemukan kakaknya di ruang bawah tanah, dan mulai mengunjunginya secara rutin. Kunjungannya kemudian berkembang menjadi pelarian kecil-kecilan – membawa kakaknya keluar rumah untuk melihat-lihat dunia di malam hari.

Sang kakak kemudian berkenalan dengan seorang gadis – teman sepermainan sejak kecil adiknya. Dia memendam cinta selama bertahun-tahun, dan ketika mendengar pertunangan si gadis dan adiknya, hatinya pun hancur. Apalagi perlakukan si gadis padanya kemudian berubah 180 derajat. Didorong keputus asaan, dia menghabisi seluruh keluarga dan penghuni rumahnya. Ketika hendak menghabisi nyawanya sendiri, iblis datang padanya. Menawarkan jalan untuk memeperoleh yang diinginkannya. Orang yang mau mencintainya.

Sang kakak menjadi Tuan Tanah, Duke Sateriajis Venomania. Melupakan masa lalunya, kecuali bahwa dia mencintai seorang gadis.

Venomania mendapatkan apa yang diinginkannya. Dan berakhir karena nafsunya sendiri. Tidak menyadari bahwa orang yang dicintainya selama ini sebenarnya juga mencintainya – Kelvyn Venomania, dan bukan Sateriajis yang dirampas identitasnya.

Seri kedua dari 7 Deadly Sins ala Akuno-P.
Komentar saya singkat saja; SINETRON!!

Rengoku Hime

 

Alkisah, seorang alchemist menemukan cara membuka ‘gerbang’ yang menghubungkan dunia dengan dunia lain. Dunia lain yang disebut Rengoku itu membuka revolusi baru dalam penemuan dan kehidupan manusia. Namun, tentu saja, ada harga untuk itu. Kekuatan dari Rengoku adalah racun mematikan yang akan membunuh siapapun dalam hitungan detik, kecuali mereka yang memiliki kekebalan.  Para pengguna kekuatan Rengoku ini kemudian disebut sebagai Alchemist.

Terlahir sebagai ‘gerbang’ yang menghubungkan dunia dengan Rengoku , itulah nasib Artemisia putri pertama Kerajaan ‘Inggris’.  Sebagai gerbang, tubuh Artemisia senantiasa memproduksi ‘racun’, dari Rengoku.  Selama 6 tahun masa hidupnya, Artemisia dibesarkan di ruang bawah tanah, hanya ditemani seorang pelayan – yang tidak bisa menyentuhnya. Kehidupan sepinya berakhir ketika seorang remaja bernama Fog dikirim untuk menjadi abdinya. Fog sendiri bukanlah manusia, melainkan homunculus yang diciptakan dengan kekuatan dari Rengoku. Sebagai makhluk ‘asing’, Fog selalu bertanya-tanya untuk apa dirinya lahir. Penciptanya dihukum mati setelah dia terlahir, sehingga Fog kehilangan arti dirinya sendiri, hingga bertemu dengan Artemisia.

Seiring bertambahnya usia Artemisia – yang dipanggil Alto oleh Fog, keduanya menjadi pemburu Alchemist yang menggunakan kekuatannya untuk mengacau. Setiap misi – tak peduli betapa berbahayanya – adalah kegembiraan bagi Alto, karena itulah satu-satunya kesempatan untuk keluar dari bawah tanah, didampingi Fog.

Cantarella

 

Cantarella – racun misterius yang diwariskan di keluarga Borgia. Dari ibu ke anak perempuan, kemudian ke anak perempuan berikutnya. Cantarella adalah racun yang digunakan untuk melindungi orang yang dicintai – itulah yang selalu didengar Lucrezia dari ibunya.

Lucrezia dan Cesare adalah anak-anak dari Paus Alexander VI. Cesare yang tampan dan ambisius diam-diam menjalin cinta terlarang dengan Lucrezia. Lucrezia sendiri sangat memuja kakaknya, dan tidak ragu untuk menggunakan Cantarella yang berada di bawah pengawasannya. Namun, tahun demi tahun berlalu, Lucrezia mulai merasa goyah.

Apakah dia benar-benar hanya membutuhkan Cesare, hingga rela melakukan apapun demi ambisi kakaknya, termasuk membunuh keluarganya sendiri?