SAO Alicization – WoU WHAT STORIES?

Karena ini judul paling populer, jadi harus dijelaskan apa maksud post sebelumnya. 😅 Gue cuma mau komentarin bagian terakhir dari episode terakhir, nggak seluruhnya, cukup sepotong terakhir aja.

3 Swordsman melayang di luar angkasa, memandang planet bumi(?), nggak perlu baju astronot, nggak pake gadget tingkat tinggi, cukup outfit biasa mereka dan pedang andalan masing-masing.

Tiba-tiba liat pesawat luar angkasa lagi perang lawan monster. Pilot-pilotnya pake suit pilot yang rapet seperti layaknya pilot pesawat tempur atau pilot pesawat luar angkasa di film-film sci-fi.

Pesawatnya tentu dong dilengkapi dengan teknologi dan persenjataan yang canggih, tapi ternyata nggak berdaya lawan si monster. Dan jelas the 3 swordsman datang menolong sambil dengan mudahnya membantai si monster. eeh… gimana? gimana?

Gue tau itu masuk dunia virtual, tapi … itu maksudnya apa coba? Di situ kayak ada kesenjangan teknologi dan ilmu antara mereka bertiga dan masyarakat dunia yang mereka kunjungi. Yang satu sisi pake teknologi modern, yang 3 orang ini pake swords and magic. Dan tujuannya mereka di situ untuk jadi apa? Their new Gods? Ternyata penjelasan yang disediakan adalah …. teks saja. 😲

All stories have just been told. WHAT STORIES?

Udah nonton dari season 1, nunggu lanjut ke season 2, kepotong pandemi, dan endingnya? Cukup dibaca saja sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.