Forums
Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Printable Version

+- Forums (https://www.animindo.net/forum)
+-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3)
+--- Forum: Anime I - Q (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=10)
+--- Thread: Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy (/showthread.php?tid=17)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 19/06/07

Senjatanya kalau jatuh ke tangan Tia berubah jadi AMF weapon Big Grin
Special skill para Numbers... apa bakal jadi kayak Naruto ya ? Yang makin lama makin banyak "bakat" nggak jelas


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 19/06/07

Mimpi buruk yang semoga gak jadi kenyataan.
Quote:Sein: Ah ! Lulu-ojousama, sore wa nani ?
Lutecia: Doctor no anime. Minna to isshou ni miru to omottan desu ga...
Sein: Wai ! Jyaa, isshou ni miyou ! ^-^

...
Tre: Kore wa...
Quattro: ... masaka...
Sein: Ojousama, kore...
Lulu: Un. Numbers no minna wo tsukutta mae ni Doctor ga kaita DVD desu.

Zoom ke kotak DVD: Coyote Ragtime Show



Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - tsu - 21/06/07

:lol: @ Coyote

skill para numbers itu emang kadang2 jadi tambah aneh sih... tapi si Tre tuh keren juga, apaan namanya yah ? nantoka-Impulse gitu gw dengernya


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 21/06/07

Kantan ni ieba... itu cuman dash doang


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - tsu - 24/06/07

saat nge-charge itu gw denger dia bilang impulse gitu...
btw.. eps minggu ini.... mulai child abusing lagi hehehe, nanohaverse trademark hehehe


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 11/07/07

yeah, dan akhirnya, impian gila fans terpenuhi; Nanoha sama Fate punya anak!! ;D


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 11/07/07

Seiou kouhou pula ;D
Pengikat cinta mereka berdua ^^

Numbers nomor 8 udah muncul belum ? biar lengkap tuh kembar tiga, Octo, Nove, Dieci ^^


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 11/07/07

Un, maa....
walau terima kasihnya ke Subaru sih, karena dia kan yang bikin Vivio manggil Nanoha "Mama" Big Grin


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 11/07/07

... bagian yang itu belum liat :fox9:
Tapi selalu keliatan bahagia ya ^^
Yang adegan pas pagi bangun tidur, Vivio nyari Nanoha, terus dikasih ke Fate dan langsung dipeluk, kawaii >_<


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 11/07/07

belum liaaaat!!
u~u~
nggak demen nanoha dipaksa panjang, tapi kalau kayak gini, gimana yaa.....:15: