Forums
Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Printable Version

+- Forums (https://www.animindo.net/forum)
+-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3)
+--- Forum: Anime I - Q (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=10)
+--- Thread: Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy (/showthread.php?tid=17)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 15/07/07

Quote:Nanoha: Ginga
Ginga: hai ?
Nanoha: chotto, Subaru no dekiyou mite moratte ii kana
Ginga: e...
Nanoha: ittai ichi de karuku mogisen, Subaru no seichou tashikamete mite ?
Ginga: aaa...

Nanoha: Buchi koroshite mo ii yo, nando mo <--- maou smile
Ginga: HAI ! <--- semangat
Subaru: hee... kanben shite...
Subaru wa kanari neesan no koto kowai, osanai koro kara Ginga ga ijimerareta dakara ^^

Dan, itu teknisi yang dulu upgrade cartridge buat Nanoha sama Fate, terbengong bengong juga waktu denger Vivio tuh anaknya Nanoha sama Fate :fox9:

Pas Vivio milih milih makanan...
Quote:Hayate: sou ya na... suki kirai oita Signum no youna kyounyuu bijin ni narehen yo
Signum: nande watashi ?!

Quote:Nove: betsuni
Nove: watashi wa tashikametai koto ga aru dake dashi
Nove: atashi tachi no ousama ga donna yatsu ka
Nove: soitsu wa hontou ni atashi tachi no ue ni tatsu no ni fusawashii yatsu ka dou ka

Scarlietti: *ketawa gila*
Nove: koitsu mo atashi tachi no ue ni tatsu fusawashikunai yatsu
Undici: kuyashii na, Nove <--- ikutan nangis

Pas ketemu
Quote:Nove: atashi tachi no ousama wa... omae ka...
Vivio: hau... <--- mau nangis

Nove: *glomps* KAWAIIIII >_<
Numbers: ...



Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 16/07/07

are tte zenbu anta no joke desuka? :fox9:


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 16/07/07

Mochiron desu *ekspresi Shana habis menjelaskan kebenaran melon pan*


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - tsu - 17/07/07

ah.... sekalian aja Ki, bikin 4koma soal Vivio yang kebingungan denger sejarah silsilah keluarga Fate :lol:
btw, eps 17 bakalan seru ni


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kumo - 18/07/07

Si Vita Unison sama Rein >_<

Jadi keren sih, rambutnya jadi orange, mata biru, trus Barrier Jacketnya jadi putih >_<

Musuhnya juga Unison sama si Agito. Ranknya juga over dari "S" :hah:

Next episode mustinya sih new OP bakal mulai.


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 18/07/07

dan makin nggak jelas aja ini cerita ;D


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 18/07/07

Habis Unison, si Agito bakal nangis deh.
Quote:Watashi wa mou oyome-san ni narenai...
Sekinin torinasai... to iitai ga, konna yarou to nante shitakunai
*lanjut nangis*

Lulu: Doctor, Agito wo nagusamete shinai ka ? Agito ni ippen korosaretemo daijoubu to omou.
Scarlietti: kocchi no hou ga daijoubu jyanai yo, Lutecia...
Numbers: *mata menyala dengan senyum jahat*



Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 18/07/07

emang diapain?! ;D


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 18/07/07

Zest tuh... yang badannya gede mirip Zafilla kan ?
kalau gak salah Agito unison sama dia soalnya :fox9:


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 18/07/07

kowa!!!! :fox9:
tsuu ka saa.....ima sara nanda kedo, maji de 26-wa made ssu ne, kore.....