![]() |
|
Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Printable Version +- Forums (https://www.animindo.net/forum) +-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3) +--- Forum: Anime I - Q (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=10) +--- Thread: Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy (/showthread.php?tid=17) |
Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 15/07/07 Quote:Nanoha: GingaSubaru wa kanari neesan no koto kowai, osanai koro kara Ginga ga ijimerareta dakara ^^ Dan, itu teknisi yang dulu upgrade cartridge buat Nanoha sama Fate, terbengong bengong juga waktu denger Vivio tuh anaknya Nanoha sama Fate :fox9: Pas Vivio milih milih makanan... Quote:Hayate: sou ya na... suki kirai oita Signum no youna kyounyuu bijin ni narehen yo Quote:Nove: betsuni Pas ketemu Quote:Nove: atashi tachi no ousama wa... omae ka... Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 16/07/07 are tte zenbu anta no joke desuka? :fox9: Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 16/07/07 Mochiron desu *ekspresi Shana habis menjelaskan kebenaran melon pan* Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - tsu - 17/07/07 ah.... sekalian aja Ki, bikin 4koma soal Vivio yang kebingungan denger sejarah silsilah keluarga Fate :lol: btw, eps 17 bakalan seru ni Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kumo - 18/07/07 Si Vita Unison sama Rein >_< Jadi keren sih, rambutnya jadi orange, mata biru, trus Barrier Jacketnya jadi putih >_< Musuhnya juga Unison sama si Agito. Ranknya juga over dari "S" :hah: Next episode mustinya sih new OP bakal mulai. Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 18/07/07 dan makin nggak jelas aja ini cerita ;D Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 18/07/07 Habis Unison, si Agito bakal nangis deh. Quote:Watashi wa mou oyome-san ni narenai... Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 18/07/07 emang diapain?! ;D Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 18/07/07 Zest tuh... yang badannya gede mirip Zafilla kan ? kalau gak salah Agito unison sama dia soalnya :fox9: Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 18/07/07 kowa!!!! :fox9: tsuu ka saa.....ima sara nanda kedo, maji de 26-wa made ssu ne, kore..... |