![]() |
|
Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Printable Version +- Forums (https://www.animindo.net/forum) +-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3) +--- Forum: Anime I - Q (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=10) +--- Thread: Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy (/showthread.php?tid=17) |
Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 20/08/07 dan episode ini... bener bener deh, ngapain musti ada yang dibunuh segala -_- Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - tsu - 26/08/07 eh dibunuh ? eps 20 ? sapa..... plg khan cuman si tiga otak yang tak berotak itu khan ? Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 26/08/07 ah nggak, cuman denger spoiler yang setengah ngeramal masa depan aja :fox9: Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 03/09/07 Numbers, setelah sejauh ini 1. Doctor, suki ka na ? maa, shigoto shigoto 2. toshima obaasan ? 3. Doctor kirai 4. 死 5. jitsu wa ii oneesan ? 6. kodomo ppoi 7. yaru (秘 : Trei oneesama ! XD ) 8. onajiku, yaru 9. kigen naname 10. yappari ii ko 11. tanoshisou ^_~ 12. minna to onaji, shigoto yaru Tentang Vivio jadi musuh Quote:Vivio: ... Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 18/11/07 Akhirnya setelah lama (aneh, butuh waktu lama) dapet juga deh yang Elio x Caro bikinan circle Renai Mangaka sih, jadi cerita ya kurang lebih sama ama yang lain. Ah, cuman didepan ada diajarin sama Fate mama dulu sih :fox9: Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - tsu - 12/08/08 tte.... itu judul apa perlu diedit yah ? mengingat abis ini ada Nanoha Movie 1st re-telling..... apa SevenArcs udah kehilangan ide ? ato mereka mau nebus kesalahan di StrikerS ? Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 13/08/08 Cerita juga udah abis sih. Sekarang ulah pemegang sahamnya kali yang udah kayak anak burung kelaperan
Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - tsu - 13/08/08 ah... sindrom sunrise ? :lol: |