Forums
Zero no Tsukaima Series - Printable Version

+- Forums (https://www.animindo.net/forum)
+-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3)
+--- Forum: Anime R - Z (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=11)
+--- Thread: Zero no Tsukaima Series (/showthread.php?tid=28)

Pages: 1 2


Zero no Tsukaima Series - ki-chan - 26/09/07

Saito pulang ke sekolah, dan balik seperti biasa, dikejar kejar karena Saito ngoceh soal dada peri yang gede, lebih dari Siesta sama Jessica (ya, Siesta juga kayaknya tambah gede).

dikatain si Del tuh, lebih serem dari sendirian ngelawan 70 ribu tentara


Zero no Tsukaima Series - Kou - 26/09/07

Si Zeronya? :fox9:


Zero no Tsukaima Series - ki-chan - 26/09/07

iya, langsung dengan semangat nembakin Saito lagi


Zero no Tsukaima Series - Kou - 26/09/07

itu sebagian salahnya Saito deh;D


Zero no Tsukaima Series - ki-chan - 26/09/07

kalo di posisi si pedang, bisa kali dikomentarin "kore mo ai da ne"


Zero no Tsukaima Series - tsu - 05/08/08

ah baru sadar.....
ada 3rd season yah ? Princess Rondo

ada Tiffania tuh


Zero no Tsukaima Series - ki-chan - 08/08/08

Tiffania sejauh ini karakternya masih susah ngelebihin status fan-service chara sih sayangnya ;D


Zero no Tsukaima Series - tsu - 09/08/08

umm... iyah, tapi di op munculnya lumayan banyak tuh si Tiffania, dan si Saito keliatannya makin sukebe :lol:

kayanya serial ini lama2 harem nya makin keliatan ditonjolin yah
padahal season 1 nggak segitunya