![]() |
|
Code Geass : Lelouch of the Rebellion - Printable Version +- Forums (https://www.animindo.net/forum) +-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3) +--- Forum: Anime #, A-H (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=9) +--- Thread: Code Geass : Lelouch of the Rebellion (/showthread.php?tid=65) |
Code Geass : Lelouch of the Rebellion - Kou - 19/09/07 Eh? Kenapa nggak bisa baca? Code Geass : Lelouch of the Rebellion - Subarunyon - 20/09/07 hue, yg Nunnaly seru ya? 0_O; me pas liat kovernya kayaknya aneh dan rada sick gitu ^^; ngeliat di kokpitnya udah hampir bugil Code Geass : Lelouch of the Rebellion - Kou - 20/09/07 Gambar sih no comment, tapi Baka Ototo, itu banyak cewek cakepnya lho. Chinamini, yang kokpitnya ajaib gitu cuma Nunnally kok. Dia kan GEASS User paling aneh, soalnya KMF-nya bagian dari GEASS, nggak kayak pilot lain yang KMF-nya disinkronisasi ama kekuatan GEASS. Code Geass : Lelouch of the Rebellion - tsu - 20/09/07 tte... jadi manga itu lebih banyak GEASS-user nya daripada di anime ? Code Geass : Lelouch of the Rebellion - ki-chan - 20/09/07 harapannya dia juga kali, mirip Rico kan, mau bisa gerak bebas. Code Geass : Lelouch of the Rebellion - tsu - 20/09/07 ma... tapi Nana-chan kan gak sampe paranoid tiap pagi klo ngerasa kehilangan kaki Code Geass : Lelouch of the Rebellion - Kou - 20/09/07 Ki: Sama, dia kan dapat sel-nya majyo secara langsung. Makanya kebagi dua kan, Knight Nunnally sama Nunnally yang normal Tsu-chan: Un. Lengkapnya, baca aja di animonster berikut
Code Geass : Lelouch of the Rebellion - tsu - 20/09/07 /swt bocoran ni ye huhuhuu maa.... klo bahas Geass yang berimbang yah
Code Geass : Lelouch of the Rebellion - Kou - 20/09/07 Baca dan komentarin deh ;D Saya bikinnya udah setengah mampus itu, soalnya disuruh nulis ulang sih Code Geass : Lelouch of the Rebellion - ki-chan - 21/09/07 Manganya dapet yang mana aja yang dimasukin ?
|