Forums
Code Geass : Lelouch of the Rebellion - Printable Version

+- Forums (https://www.animindo.net/forum)
+-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3)
+--- Forum: Anime #, A-H (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=9)
+--- Thread: Code Geass : Lelouch of the Rebellion (/showthread.php?tid=65)

Pages: 1 2 3 4 5 6


Code Geass : Lelouch of the Rebellion - Kou - 19/09/07

Eh?
Kenapa nggak bisa baca?


Code Geass : Lelouch of the Rebellion - Subarunyon - 20/09/07

hue, yg Nunnaly seru ya? 0_O; me pas liat kovernya kayaknya aneh dan rada sick gitu ^^; ngeliat di kokpitnya udah hampir bugil


Code Geass : Lelouch of the Rebellion - Kou - 20/09/07

Gambar sih no comment, tapi Baka Ototo, itu banyak cewek cakepnya lho.
Chinamini, yang kokpitnya ajaib gitu cuma Nunnally kok. Dia kan GEASS User paling aneh, soalnya KMF-nya bagian dari GEASS, nggak kayak pilot lain yang KMF-nya disinkronisasi ama kekuatan GEASS.


Code Geass : Lelouch of the Rebellion - tsu - 20/09/07

tte... jadi manga itu lebih banyak GEASS-user nya daripada di anime ?


Code Geass : Lelouch of the Rebellion - ki-chan - 20/09/07

harapannya dia juga kali, mirip Rico kan, mau bisa gerak bebas.


Code Geass : Lelouch of the Rebellion - tsu - 20/09/07

ma... tapi Nana-chan kan gak sampe paranoid tiap pagi klo ngerasa kehilangan kaki


Code Geass : Lelouch of the Rebellion - Kou - 20/09/07

Ki: Sama, dia kan dapat sel-nya majyo secara langsung. Makanya kebagi dua kan, Knight Nunnally sama Nunnally yang normal

Tsu-chan: Un. Lengkapnya, baca aja di animonster berikut Big Grin


Code Geass : Lelouch of the Rebellion - tsu - 20/09/07

/swt
bocoran ni ye huhuhuu
maa.... klo bahas Geass yang berimbang yah Wink


Code Geass : Lelouch of the Rebellion - Kou - 20/09/07

Baca dan komentarin deh ;D
Saya bikinnya udah setengah mampus itu, soalnya disuruh nulis ulang sih


Code Geass : Lelouch of the Rebellion - ki-chan - 21/09/07

Manganya dapet yang mana aja yang dimasukin ? Big Grin