Forums
Rebuild of Evangelion - Printable Version

+- Forums (https://www.animindo.net/forum)
+-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3)
+--- Forum: Anime R - Z (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=11)
+--- Thread: Rebuild of Evangelion (/showthread.php?tid=67)

Pages: 1 2


Rebuild of Evangelion - Jyuzo Okita - 26/01/08

akhirnya nonton juga part 1 .... *meskipun gelapnya minta ampun... rekaman bioskop kah? ;D*

emang ada perbedaan sih dari yg dulu.
  1. beberapa adegan baru nongol. dialog-dialog baru juga ada.
  2. Sachiel udah bukan shitou ke-3 tapi udah ke-4
  3. si Piramid itu *lupa namanya* yang bisa nembak dari jauh, bisa berubah bentuk dan setiap mau nembak bentuknya ganti
  4. next episode -- EVA 06!! dan dia muncul dari bulan....
lainnya gue lupa. berangkat kerja dulu..... Big GrinBig Grin

btw,
they still have blunder in this project.... LOGO NERV-nya!! kadang baru kadang yang lama. hahahaha....... guess they didn't erase the old scene, they just reused them. hahahaha