![]() |
|
Shinkyoku Soukai Polyphonica - Printable Version +- Forums (https://www.animindo.net/forum) +-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3) +--- Forum: Anime R - Z (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=11) +--- Thread: Shinkyoku Soukai Polyphonica (/showthread.php?tid=29) |
Shinkyoku Soukai Polyphonica - ki-chan - 12/04/07 dari jaman itu yang sisa sih taunya Corty sama si kuma ojiisan Blanca entah kabarnya, Amethysta juga Shinkyoku Soukai Polyphonica - Kou - 12/04/07 ikinari detekuru dake wa kenben shtie kudasai yo naa...... :fox9: Shinkyoku Soukai Polyphonica - ki-chan - 12/04/07 yang sayap 6 mungkin maksudnya Sasaya yang di Blue. Shinkyoku Soukai Polyphonica - Kou - 12/04/07 Dia itu megangnya apa? tokorode, gua dalam masalah........White yang jilid 3 dah terbit!! :fox13: Shinkyoku Soukai Polyphonica - ki-chan - 12/04/07 emang pengumumannya udah sejak awal bulan ini kan, White buku 3 terbit pertengahan bulan ini :fox9: Sasaya, dia kalau gak salah dari kelompok peri yang gak mau tinggal bareng manusia. Nggak ada perjanjian sama Dantist mana juga, tapi kuat banget. dan desainnya bikin kepikiran, kalau Tenhiro yang gambar jadinya bagus kali... tapi di anime, paling demen tuh emang para peri peri kecil itu, yang bulet bulet warna warni >_< Shinkyoku Soukai Polyphonica - Kou - 12/04/07 sayangnya Blue tuh ilustrasinya paling jimi sih IMHO /phew Haihaihai.....kayak si Shizuku kan? :fox9: Shinkyoku Soukai Polyphonica - ki-chan - 12/04/07 itu chara designernya Zero no Tsukaima kan ? kalau gak salah itu ilustrator bukannya part time ? sementara kerjaan utamanya dia tuh salaryman ;D Shizuku sih bukan nggak suka tinggal sama orang, cuma nggak suka onikiri doang kan Shinkyoku Soukai Polyphonica - Kou - 13/04/07 Tanma, anta, doko no dare no shizuku no koto itten da? Gua ngomongin Shizuku-nya si Snow lho Shinkyoku Soukai Polyphonica - ki-chan - 13/04/07 Shizuku yang Omamori Himari, mizu ayakashi yang kayak loli mati tenggelam itu :fox9: Shizuku-nya Snow yang mana ? nama asli dia bukannya Toono Shirayuki ? Shinkyoku Soukai Polyphonica - Kou - 13/04/07 Hanashi chigaaaaaaaaauuu!! :fox9: Snow pernah punya satu seirei kecil, dia namain Shizuku. Manis banget tuh!!! :fox10:>_< |