Forums
Romeo x Juliet - Printable Version

+- Forums (https://www.animindo.net/forum)
+-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3)
+--- Forum: Anime R - Z (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=11)
+--- Thread: Romeo x Juliet (/showthread.php?tid=32)

Pages: 1 2 3 4


Romeo x Juliet - Kou - 05/05/07

belum, tapi dengan matinya si Lancelot, bakalan jauh lebih serius lah, maksud gua.


Romeo x Juliet - Jyuzo Okita - 06/05/07

lancelot? kok di rom-jul ada lancelot? yang mana ya?


Romeo x Juliet - Kou - 06/05/07

yang dokter bukannya namanya lancelot yah?


Romeo x Juliet - Jyuzo Okita - 09/05/07

wah.. gue belum nyampe situ tuh.. hahaha..


Romeo x Juliet - w0rm5 - 09/05/07

yg pasti pertama kali nonton ini, gw agak sedikit kaget en familiar ama lagu openingnya........

-_-;;


Romeo x Juliet - Jyuzo Okita - 09/05/07

you raise me up? hahaha....


Romeo x Juliet - tsu - 09/05/07

akh... omong2 ada yang punya lagu itu lengkap ?
gw man ada tv cut nya doang -_-


Romeo x Juliet - akizuki - 12/05/07

tsu Wrote:akh... omong2 ada yang punya lagu itu lengkap ?
gw man ada tv cut nya doang -_-

Perlu diingat, kalau lagu yang dijadiin op-ending anime itu biasanya baru dirilis sekitar 2-3 bulan dari tanggal dimulainya pemutaran anime dalam bentuk singel. Jadi kalau lo minta sekarang ya belum ada.


Romeo x Juliet - Kou - 12/05/07

kadang malah lamaaaaaaaaaa banget.....
*ngelirik be te ke single Yumeoboro*


Romeo x Juliet - Jyuzo Okita - 20/06/07

udah keluar tuh OP-ED nya... hehehe.... kalo animenya... hmm.. gue ada tapi nggak nonton-nonton... ;D