![]() |
|
Romeo x Juliet - Printable Version +- Forums (https://www.animindo.net/forum) +-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3) +--- Forum: Anime R - Z (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=11) +--- Thread: Romeo x Juliet (/showthread.php?tid=32) |
Romeo x Juliet - Kou - 05/05/07 belum, tapi dengan matinya si Lancelot, bakalan jauh lebih serius lah, maksud gua. Romeo x Juliet - Jyuzo Okita - 06/05/07 lancelot? kok di rom-jul ada lancelot? yang mana ya? Romeo x Juliet - Kou - 06/05/07 yang dokter bukannya namanya lancelot yah? Romeo x Juliet - Jyuzo Okita - 09/05/07 wah.. gue belum nyampe situ tuh.. hahaha.. Romeo x Juliet - w0rm5 - 09/05/07 yg pasti pertama kali nonton ini, gw agak sedikit kaget en familiar ama lagu openingnya........ -_-;; Romeo x Juliet - Jyuzo Okita - 09/05/07 you raise me up? hahaha.... Romeo x Juliet - tsu - 09/05/07 akh... omong2 ada yang punya lagu itu lengkap ? gw man ada tv cut nya doang -_- Romeo x Juliet - akizuki - 12/05/07 tsu Wrote:akh... omong2 ada yang punya lagu itu lengkap ? Perlu diingat, kalau lagu yang dijadiin op-ending anime itu biasanya baru dirilis sekitar 2-3 bulan dari tanggal dimulainya pemutaran anime dalam bentuk singel. Jadi kalau lo minta sekarang ya belum ada. Romeo x Juliet - Kou - 12/05/07 kadang malah lamaaaaaaaaaa banget..... *ngelirik be te ke single Yumeoboro* Romeo x Juliet - Jyuzo Okita - 20/06/07 udah keluar tuh OP-ED nya... hehehe.... kalo animenya... hmm.. gue ada tapi nggak nonton-nonton... ;D |