![]() |
|
Obrolan bebas - Printable Version +- Forums (https://www.animindo.net/forum) +-- Forum: The Other Side (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=5) +--- Forum: AnyThink (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=24) +--- Thread: Obrolan bebas (/showthread.php?tid=9) Pages:
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
|
Obrolan bebas - Kou - 11/06/07 bukannya tinggal diapus aja? Obrolan bebas - ernn - 11/06/07 apanya yg diapus? program U3 ato file errornya? XD kl file errornya di delete, kan g da blg, da ampe g format segala berarti sblmnya da g delete n akhirnya g delete via format... tetep aja kejadian terus... akhirnay dipensiunkan. Obrolan bebas - ki-chan - 11/06/07 Ren-chi: itu sih kamu colokin kemana ? Komputer kamu ada virusnya ? Kou: bisa apus sih, tapi lebih rumit. Obrolan bebas - Kou - 11/06/07 rumit tte ngapusnya, apa kalau itu diapus malah runyam? Obrolan bebas - ki-chan - 11/06/07 Ruwet ngapusnya. Soalnya emang isinya beda dikit. Ada programnya kok. Obrolan bebas - ernn - 11/06/07 ki-chan Wrote:Ren-chi: itu sih kamu colokin kemana ? Komputer kamu ada virusnya ?komputer g no virus kok ~_~ akhirnya nyerah aja de.. Kouchii, g uda maw transfer ke orgnya (nyari bank unt trans dulu)... 60rb ya! ^^; Obrolan bebas - Kou - 11/06/07 Ki: sakki mita, kaisha no hito no mon. nanka are tte muzukashi sou nex_x R-chan: Ou, ashita na Obrolan bebas - ki-chan - 11/06/07 Maa... sou yo ne. De, okawari no flash disk mou kattan desu ka ? Nee... mou konna jikan, atashi saki ni nemasu ne ~_~ Obrolan bebas - Kou - 11/06/07 mada dakedo, ore, tatta ima kake ni kattan dakara, mau minta flashdisc baru aja buat ganti duitnya Aa, oyasumi
Obrolan bebas - ernn - 12/06/07 kouchii: kl da trans, kabarin ya ^_^ G lagi nunggu trans dr temen g jg masalahne, takut ketuker. |