Forums
Obrolan bebas - Printable Version

+- Forums (https://www.animindo.net/forum)
+-- Forum: The Other Side (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=5)
+--- Forum: AnyThink (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=24)
+--- Thread: Obrolan bebas (/showthread.php?tid=9)



Obrolan bebas - Kou - 11/06/07

bukannya tinggal diapus aja?


Obrolan bebas - ernn - 11/06/07

apanya yg diapus?
program U3 ato file errornya? XD

kl file errornya di delete, kan g da blg, da ampe g format segala berarti sblmnya da g delete n akhirnya g delete via format... tetep aja kejadian terus... akhirnay dipensiunkan.


Obrolan bebas - ki-chan - 11/06/07

Ren-chi: itu sih kamu colokin kemana ? Komputer kamu ada virusnya ?

Kou: bisa apus sih, tapi lebih rumit.


Obrolan bebas - Kou - 11/06/07

rumit tte ngapusnya, apa kalau itu diapus malah runyam?


Obrolan bebas - ki-chan - 11/06/07

Ruwet ngapusnya. Soalnya emang isinya beda dikit.
Ada programnya kok.


Obrolan bebas - ernn - 11/06/07

ki-chan Wrote:Ren-chi: itu sih kamu colokin kemana ? Komputer kamu ada virusnya ?
komputer g no virus kok ~_~
akhirnya nyerah aja de.. Tongue

Kouchii, g uda maw transfer ke orgnya (nyari bank unt trans dulu)... 60rb ya! ^^;


Obrolan bebas - Kou - 11/06/07

Ki: sakki mita, kaisha no hito no mon. nanka are tte muzukashi sou nex_x
R-chan: Ou, ashita na


Obrolan bebas - ki-chan - 11/06/07

Maa... sou yo ne. De, okawari no flash disk mou kattan desu ka ?

Nee... mou konna jikan, atashi saki ni nemasu ne ~_~


Obrolan bebas - Kou - 11/06/07

mada dakedo, ore, tatta ima kake ni kattan dakara, mau minta flashdisc baru aja buat ganti duitnya
Aa, oyasumi Big Grin


Obrolan bebas - ernn - 12/06/07

kouchii: kl da trans, kabarin ya ^_^ G lagi nunggu trans dr temen g jg masalahne, takut ketuker.