![]() |
|
Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Printable Version +- Forums (https://www.animindo.net/forum) +-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3) +--- Forum: Anime I - Q (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=10) +--- Thread: Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy (/showthread.php?tid=17) |
Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 04/04/07 dia emang nggak bisa jarak jauh kan. terbang nggak bisa, taktis nggak ada, yang dia bisa tuh, lari dan pukul sekuat tenaga. dulu sih bedainnya jadi: - Midchilda : battle mage - Berka : magic knight Quote:Raising Heart: active barrier - holding net Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kumo - 04/04/07 Si subaru emank melee class, dia agak beda sama Velka user yang laen. Itu Flying ability baru dapet atau belajar kalo mereka udah rank "A" atau "AAA", lupa2 inget. Di anime mereka baru rank "C" mau ke "B". Cuman itung2 Subaru bisa Mid/long-range deh, dia ada jurus "Revolver Shoot" sama "Divine Buster ver. S" :cute: Di manganya waktu Subaru/Tiana pertama kali Skirmish Practice Battle, instructornya bilang Velka type users suruh pake Spear dan Mychilda users suruh pake Short/Long Staff. Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 04/04/07 masa sampe A baru terbang sih ? waktu di Lyrical Nanoha pertama, Chrono bukannya baru sekitar rank B atau A ya ? walau soal pengalaman udah menang dari Nanoha sama Fate yang rank AA. Mungkin karena dilatih ama dua kucing mesum itu ^^; Quote:Nanoha: Subaru ^^ Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - tsu - 04/04/07 :lol: @ Ki, Fate mah pasrah hehehe ![]() btw, emang harus A Class yah untuk bisa terbang ? tapi bisa juga sih, karena AFAIK Nanoha ama Fate itu di serial pertama udah A Class, terus beberapa bulan sebelum A's Chrono itu udah AAA, jd bisa diasumsikan klo di season 1 dia udah minimal A Class jadi mungkin yah.... emang terbang itu baru bisa klo punya cukup magic untuk bikin spell terbang (aka A Class) Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kumo - 04/04/07 Si Chrono waktu pertama kali muncul sih mustinya udah diatas rank "A" class, minimum "AAA". Dia kalo gak salah udah jadi assistantnya si Lindy, sama jadi commanding officer butuh rank yang lumayan tinggi. Si Lindy mustinya "S" rank. Rank mage paling tinggi "SSS" Si Nanoha sama Fate udah dikasifikasi sebagai "AA/AAA" class waktu pertama kali muncul. Spell terbang butuh magic power yang lumayan kuat, tapi si Nanoha emank potential sebegai mage gede, makanya gampang diajarin terbang sama Yuuno pertama kali ![]() Di StrikerS, Nanoha sama Fate dah rank "S" dan Hayate rank "SS". Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 11/04/07 episode 2... Quote:Subaru: Mahou shoujo Lyrical Nanoha StrikerS, hajimarimasu Quote:Hayate: nee... Fate-chan, Nanoha-san, watashi Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - tsu - 11/04/07 :lol: @ Ki hehe yang kedua itu bisa ditambahin (in indonesian) Nanoha : "klo yang menyenangkan seperti itu ada, kita marah lho klo gak diajak" >_<Fate : "............" Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 12/04/07 benernya kemaren ada satu lagi, cuman gagal edit post Quote:Fate: Subaru wa Takamachi kyoudoukan ni mahousen chokusetsu ni osowareru shi soal rank, Hayate kalau denger komentar tentara waktu kebakaran, udah over S ya Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - tsu - 12/04/07 :lol: tsuma doushi ![]() btw.... Ki, bikin 4koma nya Ellio dong, calon penerus Chrono hehehe Quote:Erio: You wanted to see me, Chrono ni-san? Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 13/04/07 gak mau, saya demen tuh dua pasangan kecil itu, manis banget ^^ dan dia mah ke Chrono tuh bukan Chrono-niichan, Chrono-jiisama ;D |