Forums
Shinkyoku Soukai Polyphonica - Printable Version

+- Forums (https://www.animindo.net/forum)
+-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3)
+--- Forum: Anime R - Z (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=11)
+--- Thread: Shinkyoku Soukai Polyphonica (/showthread.php?tid=29)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8


Shinkyoku Soukai Polyphonica - ki-chan - 13/04/07

tapi bentuk manusia kan...
ano... nggak berakhir sedih kan ?


Shinkyoku Soukai Polyphonica - Kou - 13/04/07

chibi dakedo
sore ga nee....................................
KIECHAUN DAAAAAAAAA!! CHIKARA GIRE!!!!!!:fox13:


Shinkyoku Soukai Polyphonica - ki-chan - 13/04/07

Keiyaku shinakatta desu ka ?


Shinkyoku Soukai Polyphonica - Kou - 13/04/07

shimashita yo
Blanca ngizinin asal bukan di bibir ciumannya


Shinkyoku Soukai Polyphonica - ki-chan - 14/04/07

Sama Shizuku ?
cemburuan juga ya itu bass


Shinkyoku Soukai Polyphonica - ki-chan - 03/05/07

seirei bisa ganti nama gak ya ?
sayap putih sama sifat gitu, jangan^2 punya si shochou itu benernya si Blanca ;D


Shinkyoku Soukai Polyphonica - ki-chan - 25/05/07

Dari promonya Poly putih... kirain yang sayapnya 6 kayak si merah sama putih itu aja udah kuat banget, taunya masih ada yang sayapnya 8 ;D

Dan kalau yang item itu sayapnya si ossan, serem juga modelnya, ngingetin mukanya Gankutsu Ou yang anime.

Seiyuu yang putih, Snow : Kitamura Eri, Blanca : Midorikawa Hikaru
Lainnya sih gak tau. Ini jamannya Polyphonica mulai ngembangin One Man Orchestra ya, alat musik yang buat Shinkyoku itu.


Shinkyoku Soukai Polyphonica - Kou - 25/05/07

ini bukan tipe lovesims yah?


Shinkyoku Soukai Polyphonica - ki-chan - 25/05/07

Kinetic Novel kan ?
Harusnya sih ceritanya nggak jauh beda sama gaya cerita novel. Yang merah sama hitam kan cuman mindahin cerita dari novelnya jadi game aja.


Shinkyoku Soukai Polyphonica - Kou - 25/05/07

jadi nggak ada karakter buat digol-in kan yah?