![]() |
|
Touka Gettan - Printable Version +- Forums (https://www.animindo.net/forum) +-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3) +--- Forum: Anime R - Z (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=11) +--- Thread: Touka Gettan (/showthread.php?tid=34) |
Touka Gettan - Kou - 20/04/07 kalau yang dihancurin sama touka, lebih karena mereka harus pergi kan? dua tingkat tte....Yuriko, sama Manahime? ;D Tapi, Yuriko itu siapa, masih lum jelas lho Touka Gettan - ki-chan - 20/04/07 dua tingkat maksudnya, Yumiko kerasukan Juna yang kerasukan Mana Hime :fox9: kalau bener, artinya yang dulunya pernah mau nyerang Sei (dan kalah telak) itu Mana Hime Touka Gettan - Kou - 20/04/07 mungkin manahime mikirnya kalau sei mati semua bisa berakhir? Soalnya, mungkin sekarang udah jinak aja sih, Juna yang sekarang kesannya nggak gitu jahat sih, cuma ngeselin aja.... Tokorode, monogatari thread, check shite kudasai na :fox9: Touka Gettan - ki-chan - 20/04/07 di 2ch udah ada skema spekulasi terbaru tuh saya belum baca jelas sih tapi mereka bisa aja merhatiin plat nomor mobilnya Shouko ;D Touka Gettan - Kou - 20/04/07 Hahiii?! Nan no kankei ga arun desuka?! ;D Touka Gettan - ki-chan - 20/04/07 plat nomornya Shouko: MAKO ;D uun, kankei nai kedo, itu udah ada spekulasi kejadian sejak Isamihiko ngambil pedang sampai ke masa sekarang Touka Gettan - Kou - 20/04/07 *cek ulang* Eh sumpah beneran!!! :fox9: aha~diskusi khas 2channel yang entah kapan bisa kita saingi yah Touka Gettan - ki-chan - 20/04/07 saya sih irinya sama mereka tuh, mereka bisa bikin "budaya" dari forum yang diikutin ama orang^2 negara lain Touka Gettan - Kou - 20/04/07 tatoeba>? Maa, ore wa ore-ryuu de ii to omoimasu ga.... Touka Gettan - ki-chan - 20/04/07 Cabbage satu masalah dari teori Touka yang asli itu Kikyou... mungkin mereka kepecah. Touka anaknya Yumiko, Kikyou tuh... anaknya Juna ? tapi itu emang cinta ibu dan anak ya ? ;D |