![]() |
|
Your Anime OST of the day - Printable Version +- Forums (https://www.animindo.net/forum) +-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3) +--- Forum: The Sounds (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=12) +--- Thread: Your Anime OST of the day (/showthread.php?tid=19) |
Your Anime OST of the day - ki-chan - 21/07/07 Tabun sou. Tashikamete miru ? "Alea Jacta Est" kan ? Your Anime OST of the day - Kou - 21/07/07 itu katahane, apa noel ? Noel seinget gua nggak ada judul lagu OST itu sih...... Your Anime OST of the day - ki-chan - 22/07/07 openingnya ? Itu Katahane Your Anime OST of the day - Kou - 22/07/07 aa.... maklum, nggak ngeliat judulnya langsung samber main :fox9: Your Anime OST of the day - ki-chan - 22/07/07 Maa... kocchi mo sou yo. Ini kan baru juga nyadar waktu lagi cari filenya. Your Anime OST of the day - hotaru - 27/07/07 lagi hobby denger ost nya FMP, thanks to aniki yg lagi getol2 nya nonton tu anime :hhh: Your Anime OST of the day - kurosaki - 28/07/07 qu lagi suka ma OST-nya air gear,, ^_^ TOP BGT dech Your Anime OST of the day - Jyuzo Okita - 31/07/07 Romantic Summer - nya Seto no Hanayome... hahaha.... :nari::nari: Your Anime OST of the day - ki-chan - 31/07/07 kalo Seto no Hanayome, sekarang sukanya sih GAP Morinaga Rika, nyanyinya mirip lagu yang Remember 11
Your Anime OST of the day - Kou - 12/11/07 tokorode, udah lama sih tapi sabodo amat..... Morinaga tte nyanyi di Remember 11 yang mana aja yah? |