![]() |
|
Obrolan bebas - Printable Version +- Forums (https://www.animindo.net/forum) +-- Forum: The Other Side (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=5) +--- Forum: AnyThink (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=24) +--- Thread: Obrolan bebas (/showthread.php?tid=9) Pages:
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
|
Obrolan bebas - Kou - 06/08/07 omae, wasureta ka, ore no incest e no kirau kimochi? :fox9: Obrolan bebas - ki-chan - 06/08/07 Dakara "kyoudai jyanakattara" to itta Obrolan bebas - Kou - 06/08/07 sozo ryoku wa zero yo, ore, a~aiu no wa/phew Obrolan bebas - ki-chan - 06/08/07 aah... anta no suki na type no you na, hottoke suru wa dekinai type ne... Obrolan bebas - ki-chan - 07/08/07 saiaku da -_- Tadi pagi nyokap ngomel abis abisan soal yang kemaren itu handphone nggak bisa dihubungin. Denpa nashi to ittemo shinjirarenai you da. Chotto racist dakara, kotaetemo haha no hannou wa atashi mou onna ga sennou sarechatta jibun no oya ni uso wo tsuku made to omou kamo -_- Kesannya udah nganggep saya sengaja matiin telpon biar gak bisa di-"ganggu" gitu haa... apa saya kalau keluar spam pake telpon setiap satu jam aja ya biar capek dengerin tuh. Shinpai shi sugi da yo, kou shitara jibun no karada ni doku da -_- Obrolan bebas - Kou - 07/08/07 *nade nade* nande ima ni natte okottan da? Un, sou huru hou ga yosasou ne ichi jikan ni ichi do denwa shina. denakya sms. spam shina!! Obrolan bebas - ki-chan - 07/08/07 Sebagian karena saya keluarnya agak telat juga. Biasa saya kan dianter ke stasiun kalau pagi. Sebelnya ya gitu, biasa pagi itu sibuk banget. Masih musti belanja sama siapin sarapan buat bokap. Tapi sekali siang, nggak ada kerjaan, cuma ngangur nunggu sibuk nanti hampir jam makan siang. Pola stress-bosan nggak imbang sih. Obrolan bebas - Kou - 07/08/07 aa, jadi ada waktu buat diserang gitu yah? stress nara ore datte itsumo arun daro? dakara anta ni aitaragu jyanai Obrolan bebas - ki-chan - 07/08/07 iya, sou jyanakute... 05.00 - 11.00 : sibuk macam macam kerjaan musti diberesin cepet cepet 12.00 - 16.00 : ira ira suru, bosen karena ampir gak ada yang bisa dikerjain 17.00 - 20.00 : sibuk persiapan ampir makan malam 21.00 - 03.00 : mau tidur tapi insomnia karena kebanyakan pikiran kerjaannya itu numpuk di satu tempat sementara lainnya kosong. yah, saya juga di kantor tuh, kerjaan sebelum jam makan siang rasanya santai, cuma sebentar aja selesai, gilirannya abis makan siang dan nunggu pulang, lamanya minta ampun Obrolan bebas - Kou - 07/08/07 a, anta jyanakute okasan ka? uwaa.....sore tte marukkiri hima jyan......... |