Forums
Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Printable Version

+- Forums (https://www.animindo.net/forum)
+-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3)
+--- Forum: Anime I - Q (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=10)
+--- Thread: Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy (/showthread.php?tid=17)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 15/05/07

tabun na
tsuu ka sa......Alph gimana tuh nasibnya ya?


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 16/05/07

Nemenin di rumahnya Lindy kan ?
Kasian juga sih... Fate udah sibuk sendiri.


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 16/05/07

Lindy ya? Bukan Juno?


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 16/05/07

Boleh masuk perpustakaan ya dia ?


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 16/05/07

saa...........
bukannya pernah masuk?


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 16/05/07

Itu bukannya dua kucing itu ?


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 16/05/07

uun, satu kali di manga pernah ada kan, Alph ama Juno ngomongin nanoha ama fate?


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 16/05/07

Umm... nggak gitu. Abis yang bener keinget tuh yang Alf ngomong Chrono mau menikah sih


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 17/05/07

salah satunya kan ngomongin nanoha, dan Juno jawab, dia ama Nanoha itu cuma semacam osananajimi


Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - tsu - 18/05/07

yep, ada di manga strikers ch.1
arufu nanya soal gimana hubungan yuno en Nanoha, si feret cuman ketawa kecut >_<