![]() |
|
Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Printable Version +- Forums (https://www.animindo.net/forum) +-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3) +--- Forum: Anime I - Q (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=10) +--- Thread: Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy (/showthread.php?tid=17) |
Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 15/05/07 tabun na tsuu ka sa......Alph gimana tuh nasibnya ya? Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 16/05/07 Nemenin di rumahnya Lindy kan ? Kasian juga sih... Fate udah sibuk sendiri. Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 16/05/07 Lindy ya? Bukan Juno? Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 16/05/07 Boleh masuk perpustakaan ya dia ? Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 16/05/07 saa........... bukannya pernah masuk? Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 16/05/07 Itu bukannya dua kucing itu ? Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 16/05/07 uun, satu kali di manga pernah ada kan, Alph ama Juno ngomongin nanoha ama fate? Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - ki-chan - 16/05/07 Umm... nggak gitu. Abis yang bener keinget tuh yang Alf ngomong Chrono mau menikah sih Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - Kou - 17/05/07 salah satunya kan ngomongin nanoha, dan Juno jawab, dia ama Nanoha itu cuma semacam osananajimi Mahou Shojo Lyrical Nanoha Trilogy - tsu - 18/05/07 yep, ada di manga strikers ch.1 arufu nanya soal gimana hubungan yuno en Nanoha, si feret cuman ketawa kecut >_< |