Forums
Obrolan bebas - Printable Version

+- Forums (https://www.animindo.net/forum)
+-- Forum: The Other Side (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=5)
+--- Forum: AnyThink (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=24)
+--- Thread: Obrolan bebas (/showthread.php?tid=9)



Obrolan bebas - Kou - 11/09/07

mondai nai to omou yo ^^
KALAU nggak mendadak besok pagi si kusoyaro itu nggak buat ulah..........
tokorode, Ki. Minta scan yurihime dong
pingin buat sesuatu dari epitaph sama Guren-Ki


Obrolan bebas - ki-chan - 11/09/07

un, makasemasu ^^


Obrolan bebas - Kou - 13/09/07

HAri pertama, kanryo~!!!
Hu~h, yokatta....berhasil nahan mousou yang enggak-enggak.....


Obrolan bebas - ki-chan - 13/09/07

omedetou ^^
ato wa nokori 29 nichi ^-^


Obrolan bebas - Kou - 13/09/07

Ou!!
Ganbare, ore!!!!
Uwah, tapi tadi beneran nyaris marah dah, soalnya di mana-mana SINETRON mulu!!!


Obrolan bebas - ki-chan - 13/09/07

udah biasa lah, musim sinetron dengan plot yang udah ketebak. Sepanjang bulan Ramadhan tokohnya ketimpa kemalangan tiada putus, abis itu sampe kebelakang tiba tiba keajaiban, baik ada yang tobat, atau ada yang mati ketabrak mobil lewat Tongue

coba kalau ada tokoh yang sesinis Kyon dan nyadar banget dia kepilih jadi tokoh sinetron yang tipikal terus ngebeberin semua kejadian dengan gampangnya. Lebih seru kali.


Obrolan bebas - Kou - 13/09/07

benernya kocak tuh
apa gua coba kilik-kilik sepupu gua aja yah bikin cerita gitu Big Grin


Obrolan bebas - ki-chan - 13/09/07

mintain ke proyek sinetron parodinya osananajimi chan mungkin
kisah tokoh yang bisa tau masa depan karena dia udah apal pola polanya dari sinetron


Obrolan bebas - Kou - 13/09/07

Ahahahahah!!
Soraa ii kamo Big Grin
Tapi bukannya waktu itu kena flame?


Obrolan bebas - ki-chan - 13/09/07

yang mana ? yang Death Note itu ?