![]() |
|
Tengen Toppa Gurren-Lagann - Printable Version +- Forums (https://www.animindo.net/forum) +-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3) +--- Forum: Anime R - Z (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=11) +--- Thread: Tengen Toppa Gurren-Lagann (/showthread.php?tid=45) |
Tengen Toppa Gurren-Lagann - w0rm5 - 04/05/07 super robot...er...terbaru ada yg dah nonton?karakter utamanya terdiri dari 3 org.... kamina Seorang begundal dengan sifat setia kawan simon, seorang digger yg handal yoko, sniper......sexy ![]() adegan terlucu ketika kamina meng-gattai-kan lagann ke gurren....bener definisi terbaru dari gattai 2 robot.... Gurren-Lagann, SPIN ON!! Tengen Toppa Gurren-Lagann - Subarunyon - 10/07/07 http://www.gurren-lagann.net/ Hmmm, yg demen mecha di ni forum bukannya banyak ya ^^; Lucu juga blon ada yg bikin thread Sinopsis eps 1: Ceritanya manusia di dunia Gurren Lagann tinggal di desa2 yg dibangun di bawah tanah, karena di permukaan bumi manusia diburu oleh beastmen yg naik mecha yg dinamai Gunmen (yg kebanyakan bentuknya kepala gede trus dikasih tangan/kaki), sampai terpaksa tinggal di bawah tanah dengan sumber daya yg terbatas. Suatu hari, karakter utama kita Simon menemukan Ganmen berbentuk kepala selagi menggali di bawah tanah. Kamina, his self-proclaimed-Aniki, menamai Gunmen tersebut Lagann. Tiba2 sebuah Gunmen raksasa menerobos masuk ke desa mereka dari permukaan, diikuti gadis bernama Yoko yg sedang bertarung melawan Gunmen tersebut dengan menggunakan sebuah Rifle. Kamina, Simon, dan Yoko melawan Gunmen tersebut menggunakan Lagann dan menang, sekaligus berhasil keluar dari desa tempat tinggl mereka. Lalu sebuah petualangan membela kebebasan umat manusia yg penuh action dan drama dimulai! Anyway ini anime yg me paling enjoy season ini. Screenplay, skenario, artnya bener2 mantab XD eps 15 nya pantes jadi ending biarpun baru tengah2. Gives me the chills XD Yg penting jangan get turned off pas nonton eps 4, itu eps emang aneh sendiri ^^; Chara fave jelas Nia <3 ga rela dia sama Simon. Simon belon se GAR Kamina =b Sedikit preview, agak spoilerish so click at your own risk =b http://www.youtube.com/watch?v=KuG5kvvEljk Tengen Toppa Gurren-Lagann - Zekusu - 12/07/07 Sebenernya Worm dah bikin :p, cuman karena kurang banyak yang mendiskusikannya jadi threadnya tenggelam. anyway, timeskip mulai eps 17, mulai mendekati Captain Garlock XD, @Subaru : denger2 spoiler chara fav anta itu ........ <SPOILER> :p EDIT : Thread merged Tengen Toppa Gurren-Lagann - Subarunyon - 13/07/07 Ah, namanya mulai pake T toh ^^; Buh, liat aja dulu, kan blon tentu buat reference ke Harlock >_>; Ahhh, masi nunggu dua minggu ya =/ Ini tayangnya hari apa sih? Tengen Toppa Gurren-Lagann - Zekusu - 13/07/07 Subarunyon Wrote:Buh, liat aja dulu, kan blon tentu buat reference ke Harlock >_>;Mungkin, mungkin tapi ue masih berpendapat "To make a great man, tragedy is one of the ingredient" :p Quote:Ahhh, masi nunggu dua minggu ya =/ Ini tayangnya hari apa sih?Minggu pagi di jepang, beberapa jam kemudian RAWnya keluar lol Tengen Toppa Gurren-Lagann - Subarunyon - 14/07/07 Ah jangan begitu la, tragedy kan udah ada eps 8 =3= We dont need any more sacrifice! =( let those weird one-episode-only characters die instead >.> Ah, minggu toh. Kok rasanya eps 15 itu sudah lama sekali yaaaaa. Tengen Toppa Gurren-Lagann - w0rm5 - 14/08/07 akhrinya ada juga yang ngisi ini thread ^^; gile.... hoho skr dah episode 20, ternyata ini anime memang animenya GAINAX... gainaxxx bangetttttt heheheheh Tengen Toppa Gurren-Lagann - w0rm5 - 08/10/07 MANTAB!! ini anime harus jadi anime of the year!!! Tengen Toppa Gurren-Lagann - tsu - 09/10/07 maa.... IMO artnya yang susah, gw sampe sekarang masih kurang sreg ama artnya... tapi yah... Chou Ginga Gurenn Lagan emang mantap ![]() eh.. ntar ada final form yah ? gw belum liat ampe tamat soalnya Tengen Toppa Gurren-Lagann - w0rm5 - 24/10/07 ada....abis chou ginga gurren lagann masih ada Tengen Toppa Gurren Lagann ![]() judul anime= final formnya gurren lagann kl soal art...hm...kl gw bilang sih masih setipe ama abenobashi, flcl, ama diebuster |