![]() |
|
Rental Magica - Printable Version +- Forums (https://www.animindo.net/forum) +-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3) +--- Forum: Anime R - Z (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=11) +--- Thread: Rental Magica (/showthread.php?tid=72) Pages:
1
2
|
Rental Magica - tsu - 06/11/07 Judul : Rental Magica Produksi : ZEXCS Prod. Tahun : 2007 Cast : Iba Itsuki : Fukuyama Jun Takase Honami Ambler : Ueda Kana Adilicia Lenn Mathers : Takahashi Mikako Nekoyashiki Ren : Suwabe Junichi Katsuragi Mikan : Kugimiya Rie Muroha Manami : Itou Shizuka Synopsis Iba Itsuki adalah seorang anak SMU biasa dengan "sedikit" kelebihan di mata kanan nya, keluarga Itsuki menjalankan perusahaan bernama Astral, suatu perusahaan yang menyewakan penyihir untuk menyelesaikan berbagai macam kasus gaib. Suatu hari ayah Itsuki menghilang, dan otomatis Itsuki yang harus menggantikan posisi ayahnya sebagai presdir dari Astral, Itsuki yang penakut, ogah-ogahan serta merasa bukan dari kalangan penyihir menolak tugas tersebut, namun dukungan dari staff nya membuat Itsuki (meski dengan berat hati) menerima tugas tersebut. Saat ini Astral mempekerjakan beberapa penyihir antara lain Nekoyashiki Ren yang ahli onmyodo terutama soal roh kucing, Katsuragi Mikan, pendeta Shinto loli yang cukup ahli, Manami Kuroha, pegawai baru di Astral yang ternyata adalah hantu tapi Itsuki tidak mempermasalahkan hal itu, Kuroha bertugas mengurus kantor, Adilicia Lenn Mathers, murid pindahan dari Inggris yang ternyata adalah pimpinan Goetia, salah perkumpulan sihir tertua dan paling dihormati, tapi kebanyakan waktu Addie banyak dihabiskan di Asral lalu Takase Honami Ambler, ahli magic Celtic yang merupakan teman masa kecil Itsuki, Honami adalah satu dari sedikit orang yang mengetahui masa lalu mata kanan Itsuki. Impression well... seperti melihat Ghost Hunt dengan tambahan mahou shojo hehe, asli gw seneng banget denger Ueda Kana yang ngisi Honami, klo ada drama CD, mungkin asik kali denger Yagami Hayate dan Honami ngobrol >_< maa... aside of that, Rental Magica (RM) lumayan juga, usual themes though, dame-otoko-turns-hero style, saat Itsuki ngaktifin Glam Sight, mirip kaya Geass tapi di mata Suzaku :lololol: kayanya gw fall in love ama yang atu ini, semoga aja gak ngecewain Rental Magica - Kou - 07/11/07 lagi nunggu ada yang kasih nih, awak :fox9: Awalnya novel kan, ini? Hebat juga, padahal belum terlalu lama lho Rental Magica - tsu - 11/11/07 ho oh, light novel kaya Haruhi, di tempat yang sama pula hmm... sejauh ini masih nyeritain masa lalu para anggota+addie, semoga aja ntar ceritanya berkembang Rental Magica - Kou - 12/11/07 kalau ngeliat ini bisa sampe jadi anime, bukannya berarti lumayan populer di jepang sana? Rental Magica - tsu - 17/11/07 maa.... harusnya emang ngetop sih lagian animenya make seiyu mahal pula.... semoga aja ntar sampe tamat cerita nya bisa dipertanggung jawabkan.. Rental Magica - Kou - 18/11/07 nmaa na sejauh ini sih satu-satunya nasakenee yatsu, cuma si Icchan :fox9: Rental Magica - tsu - 19/11/07 ho oh, dia selalu ngerasa klo bukan dari kalangan penyihir, dan "anugrah" di matanya itu cuman kutukan belaka tapi emang gak bisa mahou khan dia ? Rental Magica - Kou - 19/11/07 dia itu sejauh ini hebatnya karena matanya kan? sama, perasaan mau nolongin itu sih Rental Magica - tsu - 19/11/07 maa.....si rumah-kucing itu khan bilang "sachou selalu begitu kalo udah ada hubungannya ama orang lain" ya emang agak aneh klo ngeliat Astral adalah perusahaan yang profit-oriented ehehhe Rental Magica - Kou - 19/11/07 makanya penghasilan juga kacau, bukan? :fox9: gua pensaran kenapa nanti si Honami berkhianat |