![]() |
|
Macross Frontier - Printable Version +- Forums (https://www.animindo.net/forum) +-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3) +--- Forum: Anime I - Q (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=10) +--- Thread: Macross Frontier (/showthread.php?tid=78) |
Macross Frontier - Jyuzo Okita - 27/12/07 Tahun 2059, setelah perang besar dengan zentradi, sebagian manusia sudah "mengungsi" dan membentuk koloni2 di luar angkasa. Armada ke-25, membentuk koloni dengan nama Frontier. Tokoh utama cerita ini bernama Alto, seorang murid sekolah di koloni itu yang nampak "cantik" sehingga sering dipanggil "Princess" yang tentu saja membuat dia sebal. Saat itu sedang ada kunjungan dari Sheryl, seorang idola (Minmei versi frontier.. ;D). Saat sedang berlangsung pertunjukan, di luar koloni sedang terjadi pertempuran antara pasukan pertahanan dengan sekelompok alien. Salah satu dari alien itu berhasil masuk ke koloni dan membuat kekacauan. Alto yang terjebak dalam pertempuran melihat salah satu pilot pesawat VF-25 (sepertinya ini valkyrie pasukan khusus) terbunuh oleh alien, dan saat alien itu akan menyerang Lanka, seorang gadis yang pernah ia bantu saat tersesat, Alto memutuskan untuk mengendarai VF-25 yang jatuh dan melawan alien itu.... Hmm... satu lagi serial Macross. kalo nggak salah, time framenya ngambil setelah macross 7 ya? *agak lupa* formulanya kayaknya masih sama dengan original macross, seorang pemuda yang jago aviasi (or at least he thinks he is) terjebak dalam situasi perang dan memutuskan untuk ikut perang dan pertemuannya dengan seorang gadis polos. bedanya mungkin di sini adalah bahwa sang idol sudah ada duluan. tapi kalo soal lagu-lagu rasanya masih akan tetep dipertahankan (Macross' trademark) Yang menarik adalah lagu endingnya menggunakan lagu "Ai Oboete Imasuka?" dengan aransemen baru.
Macross Frontier - Zekusu - 27/12/07 Epic, All I can say is "Epic" Cuman kalau dilihat2 lagi cara si Alto bisa dapat itu Valkyrie agak konyol juga, si pilot VF-25 itu (the squashed one ) waktu ditangkap Valkyrienya kok enggak jadi human mode terus banting aja, malah eject. well, ue berpikir begitu karena pengen lihat humanoid mode aja kali :ramen: aransemen baru "Ai Oboete Imasuka?" jadi agak "beda", mungkin karena belum terbiasa. 1 series yang bakal gue ikutin for sure. Macross Frontier - Kou - 28/12/07 Wao!! Minta updatenya ya boss~~ ![]() *yang ngebt nonton tapi belum ada source* Macross Frontier - tsu - 31/12/07 nice arts... as usual tapi sayang versi fansubnya...agak gimana gitu, mungkin ntar versi DVD bakalan lebih ok soal cerita... nggak mau komentar dulu,yang jelas tetep ada musik, ada mecha dan ada kemungkinan cinta segitiga, nice soal mecha....tte yang pertama ancur itu VF25 ? gw kira yang dihajar alien itu VF-17 ? Macross Frontier - Jyuzo Okita - 31/12/07 yg dihajar alien ya VF-17. VF-25 nya kan nggak antjoer tapi dipake ama si alto. cuma penyok dikit lah akibat tabrakan. ![]() fansubnya yang mana yang agak gimana? btw, Kou, sama ama Z-man... kayaknya gue bakal ikutin yang satu ini. jadi ya ntar kabar2i lagi deh.
Macross Frontier - Zekusu - 01/01/08 Yup, maksud gue memang yang "kejepit" di akhir2 eps itu, Well, macross is always about cinta segitiga, aliens and songs khan. Macross Frontier - warsong - 04/01/08 another love song? heheh baru nonton episode 1, ga sabar nuggu episode 2 nya. muka lama muncul kgk yah? Macross Frontier - tsu - 06/01/08 selamat menunggu then >_< Zekusu Wrote:Well, macross is always about cinta segitiga, aliens and songs khan.maa.... maksud gw, Macross sampe saat ini masih bisa pertahanin ciri khas nya gitu loh, nggak kaya Gundam series mulai dari Macross 1 sampe Zero kemaren semuanya masih punya ciri2 Macross Macross Frontier - Zekusu - 14/01/08 Ini Eps 2nya kok kagak nongol2 yah ? Kayaknya ni series sequel dari "Do you remember love?", bukan sequel dari tv series, soalnya di awal2 eps pertama ada adengan flashback waktu Hikaru cs ditahan ama Vrlitwhai versi "Do you remember love?" Macross Frontier - Jyuzo Okita - 15/01/08 nggak lah.. wong ini anime buat april 2008. hehehe..... jadi ya nunggu deh. |