13/05/07, 15:37
minat dunk :24:
btw:gw baru nyadar ada topic yg terlupakan.
uda ada yg maen akai ito? ada bakal di terbitin ke PC platform kgk?:3: and other seriesnya?
btw:gw baru nyadar ada topic yg terlupakan.
uda ada yg maen akai ito? ada bakal di terbitin ke PC platform kgk?:3: and other seriesnya?

