16/05/07, 20:51
Kalau awalnya sih, keliatannya Juna itu tipe agak brother complex mungkin. Yang soal gimana awalnya dia ketemu sama Kikyou kan baru ada diceritain yang di pembicaraan diatas ranjang episode 6. Di episode ini dia cuman ada sedih, soalnya Kikyou ngeganggu dia yang mau ngerebut pedang buat ngebunuh Sei.

